Home > Berita Liga Indonesia > Bakal Diganti, Laurent Hatton Serahkan Nasibnya ke Manajemen PS TNI

Bakal Diganti, Laurent Hatton Serahkan Nasibnya ke Manajemen PS TNI

Bekasi – Pelatih PS TNI Laurent Hatton dikabarkan bakal digantu. Berdasar pantauan, Ivan Kolev menduduki jabatan tersebut. Pihaknya pun kini tidak banyak memberikan komentar. Dia sepenuhnya menyerahkan keputusan tersebut kepada manajemen PS TNI.

Bakal Diganti, Laurent Hatton Serahkan Nasibnya ke Manajemen PS TNI

PS TNI

Belakangan, santer terdengar isu bahwa Hatton akan digantikan oleh mantan pelatih tim nasional Indonesia, Ivan Kolev. Rumor itu menguat setelah Kolev ikut hadir menyaksikan laga PS TNI melawan Bhayangkara FC (BFC) di Stadion Patriot, Bekasi, Sabtu (29/4/2017).

Hatton mengaku tidak menghiraukan isu tersebut. Pelatih asal Prancis ini lebih fokus untuk terus mengasah kemampuan anak-anak asuhnya.

“Saya tidak tahu apa yang terjadi di manajemen. Sebagai coach, saya hanya berlatih setiap hari dengan anak-anak saya dan memberikan yang terbaik,” ujar Hatton.

Baca juga: Striker Bali United Ini Optimistis Curi Poin di Markas Persela

Hatton sendiri berhasil membawa PS TNI meraih kemenangan melawan BFC dengan skor, 2-1. Itu adalah kemenangan perdana PS TNI setelah pada dua laga sebelumnya hanya meraih hasil imbang.

“Sekarang dengan kemenangan ini dan sekarang PS TNI ada di urutan kelima. Saya tidak tahu kedepannya bagaimana, saya serahkan kepada manajemen,” ucap pelatih berusia 54 tahun ini. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Lopicic Dipastikan Tinggalkan Persiba lantaran Degradasi

Lopicic Dipastikan Tinggalkan Persiba lantaran Degradasi

Gianyar – Bali United banjir peminat usai menjadi runner up Liga I. Nama-nama besar disebut ...