Home > Berita Liga Inggris > Azpilicueta Siap Gantikan Peran Terry Di Chelsea

Azpilicueta Siap Gantikan Peran Terry Di Chelsea

London – Dengan kepergian Terry dari Chelsea musim panas nanti, maka tim asuha Conte ini akan kehilangan sosok besar dalam tim. Akan tetapi mereka tak perlu khawatir karena Cesar Azpilicueta siap memainkan peran sebagai seorang kapten dan figur pemimpin di ruang ganti menggantikan Terry.

Azpilicueta Siap Gantikan Peran Terry Di Chelsea

Azpilicueta sendiri sempat ditunjuk sebagai kapten ketika The Blues menang 4-2 atas Tottenham di semifinal Piala FA dan ia mengaku siap menggantikan peran Terry di masa mendatang.

Tentu masih terlalu dini untuk bisa mensejajarkan Azpilicueta dengan Terry. Namun setiap tim pasti membutuhkan regenerasi dalam skuadnya agar keseimbangan tim tetap berjalan.

Maka dari itu Azpi menuturkan pada Daily Mail, “Saya adalah salah satu pemain yang datang mungkin sekitar lima tahun lalu, bersama Eden, kami datang di saat bersamaan,”

“Kami punya Gary dan JT hingga kini dan kami semua adalah bagian dari sosok yang membantu pemain baru yang datang ke klub ini untuk memahami standar di Chelsea dan menunjukkan pada mereka apa artinya berada di klub dan berjuang meraih trofi.”

“Itulah yang kami inginkan.”

Chelsea akan bermain melawan Everton di laga lanjutan Premier League yang akan berlangsung akhir pekan ini.

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

Carragher Menilai Bahwa Tottenham Harus Lebih Kritis

Crooks Menilai Spurs Lambat Berikan Respon Saat Kontra Arsenal

London – Pandit BBC Sport, Garth Crooks menilai bahwa Tottenham Hotspur dan pelatih Mauricio Pochettino ...