Home > Berita Liga Italia > AS Roma > AS Roma Ikut Ramaikan Perburuan Pellegrini

AS Roma Ikut Ramaikan Perburuan Pellegrini

Roma – Gelandang muda potensial asal Italia, Lorenzo Pellegrini memang menjadi komoditi panas dalam bursa transfer. Kali ini Roma dikabarkan datang untuk meramaikan perburuan dengan siap menebus klausul pelepasan pada kontrak Pellegrini.

AS Roma Ikut Ramaikan Perburuan Pellegrini

Pemain yang baru berusia 20 tahun tersebut tampil secara reguler dan sangat apik bersama dengan Sassuolo. Pellegrini tampil pada 24 laga Serie A dan mencetak enam gol.

Roma punya hak istimewa dalam klausul kontrak Pellegrini dengan Sassuolo.

Saat Roma melepas Pellegrini ke Sassuolo pada tahun 2015 yang lalu, klub ibukota Italia memasukkan sebuah klausul yang cukup penting. Roma bisa memulangkan Pellegrini jika bersedia menebusnya dengan harga 6,7 juta euro.

Calciomercato mengabarkan bahwa Roma sebenarnya tidak benar-benar ingin membeli Pellegrini secara permanen. Roma dikabarkan hanya mengincar laba dari proses transaksi transfer sang pemain. Roma ingin mendapatkan untung.

Tentu saja AS Roma memiliki rencana cerdas, AS Roma akan menebus klausul pelepasan Pellegrini senilai 6,7 juta euro dari Sassuolo. Namun, Il Lupi kemudian akan langsung menjualnya ke Chelsea atau Juventus dengan harga 25 juta euro.

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

Chiellini Minta Italia Segera Lakukan Reformasi

Chiellini Minta Italia Segera Lakukan Reformasi

Roma – Bek Juventus, Giorgio Chiellini minta Italia untuk segera melakukan reformasi di sepakbola setelah ...