Home > Berita Liga Italia > AS Roma > AS Roma Harus Bisa Kalahkan Lazio Di Derby

AS Roma Harus Bisa Kalahkan Lazio Di Derby

Roma – Giornata 34 Serie A 2016/17 hari Minggu besok akan ramai karena adanya derby ibukota antara Lazio vs AS Roma. Kevin Strootman selaku salah satu punggawa tegaskan bagaimana pentingnya kemenangan bagi timnya kali ini.

AS Roma Harus Bisa Kalahkan Lazio Di Derby

Dini hari tadi, Juventus selaku pemuncak klasemen berhasil ditahan seri Atalanta. Sehingga poin mereka kini hanya terpaut 9 angka. Secara matematis, perburuan Scudetto memang belum berakhir. Namun, peluang Roma untuk menyalip Juventus terbilang cukup tipis. Oleh karena itu, penting bagi Roma untuk mengamankan peringkat dua.

Football Italia mengabarkan bahwa Kevin berkata, “Juve sangat kuat. Andai bisa finis peringkat dua di atas Napoli, itu artinya kami sudah bekerja dengan cukup baik,”

“Yang paling penting sekarang adalah memenangi pertandingan pekan ini di laga derby.”

Selain menanggapi tentang pekan krusial AS Roma, ia juga memberikan penilain terhadap kinerja pelatihnya saat ini. Ia menilai bahwa Spalletti pantas untuk dipertahankan AS Roma karena kinerja apiknya.

“Spalletti telah bekerja dengan baik dengan kami. Dari segi taktik, dia hebat. Dia juga membuat kami selalu siap untuk setiap pertandingan, dan itu penting. Saya harap dia bertahan,” pungkas Strootman.

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

Chiellini Minta Italia Segera Lakukan Reformasi

Chiellini Minta Italia Segera Lakukan Reformasi

Roma – Bek Juventus, Giorgio Chiellini minta Italia untuk segera melakukan reformasi di sepakbola setelah ...