Home > Berita Bola > Arema FC VS Persiba Balikpapan, Gonzales Belum Tentu Dimainkan

Arema FC VS Persiba Balikpapan, Gonzales Belum Tentu Dimainkan

Malang –  Gonzales kemarin baru bertolak menuju Indonesia setelah menjalani umroh. Pelatih Arema FC Aji Santoso belum bisa memastikan ujung tombak veteran itu dimainkan melawan Persiba Balikpapan, Senin (1/5/2017), ia masih menunggu kondisi terbaru, Karena pemain naturalisasi itu tidak menjalani latihan kurang lebih sembilan hari.

Arema FC VS Persiba Balikpapan, Gonzales Belum Tentu Dimainkan

Cristian Gonzales

“Kemarin waktu izin, kami usul kepada Gonzales agar waktu sa’i dia lari saja biar sekalian latihan fisik,” seloroh Aji.

Baca Juga : Persija Siapkan Senjata Rahasia Untuk Hadapi PSM

“Arema tidak masalah saat kemarin Gonzales tidak ada. Tapi jika Gonzales sudah bergabung, Arema akan lebih kuat lagi dibandingkan sebelumnya. Kekuatan yang saya pikir penting untuk memanaskan persaingan di papan atas.”

Sayang, kekuatan Arema dikhawatirkan timpang, meskipun trio timnas Indonesia U-22 sudah kembali menjalani latihan. Hal ini tidak lepas dari cedera yang diterima oleh Johan Ahmat Farizi yang masih belum sembuh benar usai melawan Bhayangkara.

Bahkan di sesi latihan kemarin sore, pasien Dr Nanang bertambah satu, karena Juan Pablo Pino ikutan mendapatkan perawatan akibat memar di pahanya.

“Farizi masih recovery, sementara untuk Pino hanya memar ringan. Jika Farizi tidak bisa main, penggantinya harus kami persiapkan sejak dini. Kemarin Junda Irawan saat melawan Bhayangkara bermain cukup bagus,” tutur pelatih berusia 47 tahun itu.

(seph – satupedia.com)

x

Check Also

Kekaguman Kyle Walker Pada Sosok Dani Alves

Kekaguman Kyle Walker Pada Sosok Dani Alves

London – Kyle Walker melayangkan rasa kekagumannya kepada bek sayap PSG, Dani Alves setelah kedua pemain berada satu lapangan ...