Home > Berita Liga Italia > Allegri : Performa Saat Lawan Genoa Harus Terulang

Allegri : Performa Saat Lawan Genoa Harus Terulang

Turin – Massimiliano Allegri selaku pelatih Juventus inginkan performa bagus yang sama seperti saat menang dengan skor 4-0 atas Genoa kembali terulang pada laga melawan Atalanta akhir pekan ini di Stadion Bergamo.

Allegri : Performa Saat Lawan Genoa Harus Terulang

Manajer yang sudah memegang tonggak kepelatihan Juventus sejak 2015 ini menilai tiga poin dari Bergamo akan punya arti yang sangat penting. Karena sejatinya Juventus ingin memastikan scudetto secepatnya.

“Juventus sedang memasuki masa krusial, dan sudah menjadi kewajiban untuk kita sampai di garis finis Serie A. Pada hari Minggu, kami tampil bagus lawan Genoa, itu salah satu hal yang harus kami menangi,” buka Allegri.

Kemenangan atas Barcelona di Liga Champions diakui oleh Allegri masih terus membawa dampak positif bagi tim. Ia pun ingin hal ini bertahan hingga persaingan di Serie A usai.

“Kami datang dari periode di mana kami punya banyak lawan sulit seperti saat melawan Barcelona, dan Atalanta juga akan menjadi permainan yang sulit yang harus kami menangkan, seperti yang sudah saya katakan sebelumnya.”

“Roma masih bisa mencapai hasil 90 poin, jadi saat ini kami butuh delapan poin lagi,” tutup Allegri.

Walaupun masih memiliki selisih poin yang tak cukup jauh, Allegri tetap tak mau menganggap enteng Serie A karena target tim musim ini memang memenangi semua kejuaraan yang mereka ikuti. Dimana mereka masih memiliki peluang yang sangat terbuka untuk raih treble winners.

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

Jorginho Lebih Memilih Berseragam Timnas Italia

Jorginho Lebih Memilih Berseragam Timnas Italia

Roma – Gelandang Napoli, Jorginho mendapat panggilan dari pelatih timnas Italia, Gianpiero Ventura pada beberapa ...