Home > Berita Liga Inggris > Alasan Lovren Perpanjang Kontrak, Karena Percaya Dengan Klopp

Alasan Lovren Perpanjang Kontrak, Karena Percaya Dengan Klopp

Merseyside – Baru saja memperpanjang kontrak, Dejan Lovren yakin bahwa keputusannya sudah benar karena percaya Liverpool akan berkembang dibawah asuhan Klopp.

Alasan Lovren Perpanjang Kontrak, Karena Percaya Dengan Klopp

Sejak didatangkan di tahun 2015, Klopp berhasil membuat permainan anak asuhnya berubah. The Reds disebut lebih baik ketimbang di era Brendan Rodgers.

Sempat bermain memukau di awal musim, Klopp membuat permainan Liverpool berubah di awal tahun dan Liverpool pun harus membayarnya dengan merelakan banyak poin yang hilang. Akan tetapi Klopp berhasil mengembalikan performa tim hingga akhirnya bisa naik hingga saat ini menduduki peringkat ketiga klasemen sementara.

Maka dari itu Lovren yakin bahwa Klopp akan bisa membawa Liverpool berprestasi di masa depan.

“Iya tentu saja. Pasti kita tidak di sini hanya untuk bermain dan berada di suatu tempat antah berantah karena kualitas tim dan manajer top, yang memenangkan hampir semuanya dengan Dortmund. Musim depan, kami akan kembali mencoba meraih poin sebanyak mungkin, tapi pertama-tama kami harus menuntaskan musim ini dengan baik dan lolos ke Liga Champions,” ujar Lovren.

Pemain belakang keturunan Kroasia ini juga berujar bahwa, “Ketika Jurgen masuk, ia banyak mengubah saya. Bukan hanya saya, ia mengubah banyak pemain dengan mentalitas, bekerja keras di lapangan, di tempat latihan dan ia masih baru di sini karena hanya satu setengah tahun, tapi setiap orang telah melihat perbedaan besar.”

“Dengan gagasan dan rencananya, dan juga dengan klub, itu bisa menjadi hal yang positif pada akhirnya,” serunya kepada situs resmi The Reds.

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

Jelang Derby, Wenger Berikan Perhatian Khusus Kepada Bek Tottenham

Jelang Derby, Wenger Berikan Perhatian Khusus Kepada Bek Tottenham

London – Bos Arsenal, Arsene Wenger menilai bahwa bek Tottenham, Serge Aurier, sebagai pemain yang berbahaya dengan tekniknya yang ...