Home > Berita Bola > Alasan Barito Putera Datangkan Douglas Ricardo Parker

Alasan Barito Putera Datangkan Douglas Ricardo Parker

Banjarmasin –  Direkrutnya Douglas Ricardo Parker ini sebagai kado untuk ulang tahun ke-29 Barito Putera untuk menghadapi Kompetisi Gojek Traveloka Liga 1, Douglas Ricardo Packer.

Alasan Barito Putera Datangkan Douglas Ricardo Parker

Logo Barito Putera

Namun, selain sebagai kado kejutan, ada beberapa alasan manajemen memilih menggunakan jasa pemain berlabel marquee player ini.

Baca Juga : Douglas Ricardo Parker Resmi Dikontrak Barito Putera

Awalnya, menurut Manajer Barito, Hasnuriyadi Sulaiman, skuatnya memang tidak ada rencana untuk menggunakan jasa marquee player tersebut.

Pasalnya, manajemen lebih condong ingin dana merekrut marquee player ini bisa dimanfaatkan untuk perbaikan fasilitas tim.

“Memang awalnya kami tidak ingin memakai marquee player dan lebih baik memperbaiki fasilitas tim. Tapi bagaimanapun juga adalah prestasi yang diharapkan oleh masyarakat Banua,” katanya saat melakukan silaturahmi dengan wartawan dan sekaligus konferensi pers di kediamannya, Sabtu (29/4/2017) siang.

Di sisi lain, lanjut Hasnur, kebutuhan tim sendiri cukup mendesak untuk menambah pemain karena kondisinya belum benar-benar ideal.

“Pemain di tim ada empat yang terpanggil ke Timnas, kemudian beberapa lagi mengalami cedera. Makanya ada keperluan mendesak juga,” jelasnya.

Dengan hadirnya marquee player ini, Hasnur berharap bisa mendongkrak prestasi tim di musim ini.

“Ini tidak lain untuk menambah prestasi tim dan juga memotivasi pemain bahwa manajemen serius ingin memberikan yang terbaik dan mempersembahkan juara karena kami melihat peluang itu ada,” pungkasnya.

x

Check Also

Lopicic Dipastikan Tinggalkan Persiba lantaran Degradasi

Lopicic Dipastikan Tinggalkan Persiba lantaran Degradasi

Gianyar – Bali United banjir peminat usai menjadi runner up Liga I. Nama-nama besar disebut ...