Home > Berita Liga Italia > AC Milan > AC Milan Sudah Putuskan Untuk Fokus Kejar Fabregas

AC Milan Sudah Putuskan Untuk Fokus Kejar Fabregas

Milan – AC Milan sudah memutuskan pemain siapa yang akan mereka kejar untuk bisa didatangkan musim depan. Pemain itu adalah Cesc Fabregas, dimana Rossoneri akan melakukan segala cara agar bisa membuatnya pindah ke San Siro nantinya.

AC Milan Sudah Putuskan Untuk Fokus Kejar Fabregas

Dikarenakan posisi gelandang Milan musim ini yang dinilai mati dan tak bisa membuat permainan Milan berkembang, maka dari itu Fabregas sudah dikait-kaitkan dengan Rossoneri sejak beberapa bulan belakangan ini.

Akan tetapi Milan baru bisa memutuskan baru-baru ini lantaran mereka baru dipastikan dapat suntikan dana besar dari pemilik mereka. Sedangkan sudah ada beberapa nama pemain yang masuk dalam daftar incaran AC Milan.

Karena sudah ada jaminan bahwa akan ada dana yang cair dari pemilik mereka, Corriere dello Sport langsung mengabarkan bahwa dipastikan Milan akan menggunakan segala cara untuk bisa mendatangkan Fabregas pada musim panas mendatang. Kabarnya, Fabregas sendiri bisa dibeli dengan harga sekitar 30 juta Pounds.

Akan tetapi, media tersebut menambahkan jika saja Fabregas ternyata gagal diboyong ke San Siro, mereka sudah memiliki rencana cadangan. Milan disebut akan memalingkan targetnya kepada Lorenzo Pellegrini, gelandang milik klub Sassuolo.

Namun rencana ini bukan tanpa hambatan. Sebab AS Roma punya opsi untuk membelinya lagi dari Sassuolo dengan harga 10 juta Euro. I Lupi kemudian bisa saja menjualnya lagi ke Milan dengan harga lebih tinggi. Skema transfer seperti ini sendiri sudah pernah terjadi sebelumnya, yakni saat Rossoneri membeli Andrea Bertolacci dua tahun lalu.

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

Juventus Menyerah 2-3 Dikandang Sampdoria

Juventus Menyerah 2-3 Dikandang Sampdoria

Jakarta – Juventus harus menyerah dengan skor 2-3 di Stadio Luigi Ferraris, kandang Sampdoria, hasil ini ...