Home > Berita Bola > Persija Jakarta Menempati Peringkat Ketiga Turnamen Cilacap Cup 2017

Persija Jakarta Menempati Peringkat Ketiga Turnamen Cilacap Cup 2017

Cilacap – Persija Jakarta berhasil menempati peringkat tiga turnamen Cilacap Cup 2017 setelah mengalahkan tuan rumah PSCS dengan skor tipis 1-0 di Stadion Wijayakusuma, Sabtu (25/3/2017).

Persija Jakarta Menempati Peringkat Ketiga Turnamen Cilacap Cup 2017

Persija Jakarta Menempati Peringkat Ketiga Turnamen Cilacap Cup 2017

Untuk membongkar pertahanan PSCS, Persija kembali mengandalkan duet Rudi Widodo dan Luiz Junior. Persija langsung menerapkan permainan agresif untuk mengungguli tim Hiu Selatan.

Namun tidak mudah bagi Persija untuk mengungguli lawan yang tampil cukup bagus di hadapan pendukungnya. Kans sempat diperoleh Junior, namun dapat dimentahkan kiper PSCS. Sedangkan sepakan Rudi masih melambung.

Baca juga : Kontrak Widodo Cahyono Putro Tak Diperpanjang Sriwijaya FC

Walau sempat mendapat ancaman dari PSCS, upaya Persija untuk mengungguli tuan rumah akhirnya terwujud pada menit ke-37 melalui M Rasul. Keunggulan tim Macan Kemayoran bertahan hingga babak pertama berakhir.

Permainan PSCS dan Persija tidak mengalami banyak perubahan di babak kedua. Hanya saja, kedua tim kesulitan membongkar pertahanan lawan masing-masing, sehingga tidak banyak peluang yang bisa memberikan ancaman serius.

Menjelang laga berakhir, PSCS sempat menjebol gawang Persija, tapi dianulir wasit, karena Andri dianggap berada dalam posisi off-side terlebih dulu sebelum menceploskan bola. Skor 1-0 pun bertahan hingga peluit panjang ditiupkan wasit.

(Baharudin – satupedia.com)

x

Check Also

Bos Leicester Ogah Lepas Pemain di Bursa Musim Dingin

Pelatih Leicester City Brendan Rodgers mengatakan bahwa klubnya tidak akan menjual salah satu pemain topnya ...