Home > Berita Liga Inggris > Berita Bola Inggris : Chelsea Harus Menggaji Costa Setara Tawaran Tiongkok

Berita Bola Inggris : Chelsea Harus Menggaji Costa Setara Tawaran Tiongkok

London – Efek penolakan terhadap tawaran Tiongkok membuat Diego Costa berikan tuntutan masif dari Chelsea.

Berita Bola Inggris : Chelsea Harus Menggaji Costa Setara Tawaran Tiongkok

Diego Costa

Kontrak senilai 38 juta pounds per tahun dikabarkan menanti sang pemain, jika ia bersedia bermain di Asia. Dan Chelsea pun kini dikabarkan akan kesulitan untuk mempertahankan bomber mereka di musim panas nanti.

Kabaran dari The Sun mengatakan bahwa pemain berusia 28 tahun menuntut tim London Barat untuk menyamai gaji yang ditawarkan oleh tim negeri Tirai Bambu.

Chelsea ingin memberinya kontrak baru, namun Costa tidak ingin memberikan komitmen usai tergoda dengan nilai kontrak yang menantinya di Tiongkok.

The Blues sebelumnya sudah menegaskan bahwa ia tidak akan dijual bulan ini, dan bursa transfer Tiongkok kini sudah resmi ditutup. Dan meski sang pemain bersedia bertahan di Stamford Bridge hingga akhir musim, ia masih punya kemungkinan untuk keluar dari klub.

Pemilik Tianjin Quanjian, Shu Yuhui, belum lama ini menegaskan bahwa uang bukan masalah bagi pihaknya untuk merekrut Costa. Chelsea sendiri sudah sempat menolak tawaran 90 juta pounds di Januari.

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

Solskjaer Bakal Gunakan 3 Penyerang Musim Depan

Solskjaer Bakal Gunakan 3 Penyerang Musim Depan

Manchester – Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, secara blak-blakan mengungkapkan strategi The Red Devils ...