Home > Berita Bola > Berita Bola Indonesia : Pelatih Persib Bandung Akui Penampilan Timnya Tidak Sesuai Harapan

Berita Bola Indonesia : Pelatih Persib Bandung Akui Penampilan Timnya Tidak Sesuai Harapan

Bandung – Usai di kalahkan Pusa Borneo FC II dalam laga leg pertama semi-final Piala Presiden 2017 di Stadion Segiri, Kamis (2/3) malam WIB. Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman mengakui penampilan timnya tidak sesuai harapan.

Berita Bola Indonesia : Pelatih Persib Bandung Akui Penampilan Timnya Tidak Sesuai Harapan

Pelatih Persib Bandung Akui Penampilan Timnya Tidak Sesuai Harapan

Djadjang mengungkapkan, sektor tengah dan depan bermain di bawah performa, terutama di babak pertama. Selain itu, Djadjang juga menyayangkan sejumlah keputusan wasit yang dianggap merugikan tim besutannya.

“Kami sportif, karena mereka bisa menang dengan skor 2-1. Permainan kami di babak pertama jauh dari harapan, hampir tidak bisa berbuat apa-apa. Permainan kami jauh dari kata memuaskan. Gol kami tercipta dari situasi bola mati,” tutur Djanur, sapaan Djadjang.

Baca juga : Atletico Madrid Harus Puas Bawa Pulang Satu Angka Saat Bertemu Deportivo La Coruna

“Bukan kami cari alasan, tapi kami kecewa dengan kepemimpinan wasit. Rasanya perlu belajar lagi, karena ada duel, tapi langsung tiup peluit saja tanpa lihat dulu bola jatuh.”

Djanur menambahkan, ia bakal memperbaiki kekurangan di dalam tim agar tampil lebih baik di leg kedua pada akhir pekan ini di Bandung. Menurutnya, meski hanya membutuhkan kemenangan, duel nanti tidak akan mudah.

“Cukup berat, karena mereka memiliki pertahanan yang cukup baik. Orang mungkin berpikir cukup dengan menang 1-0, tapi itu bukan hal yang gampang. Kami harus kerja keras, dan menang di Bandung kalau mau masuk ke final,” ucapnya.

Hal tak jauh berbeda diungkapkan Tony Sucipto. Walau begitu, bek Persib ini optimistis bisa menundukkan Pusamania di Bandung, dan mereka bakal melaju ke partai puncak.

“Ada pelanggaran-pelanggaran yang seharusnya menguntungkan bagi kami, namun wasit tidak meniup peluit. Namun, saya masih optimis kita bisa menang di leg kedua. Kami akan menjaga kandang kami yang selama ini masih belum terkalahkan di kandang,” ucap Tony.

(Baharudin – satupedia.com)

x

Check Also

Pemain Terbaik Liga Belanda Ini Mengaku Kepincut Berkarir di Indonesia

Takjub dengan keindahan pulau Bali, salah satu mantan pemain terbaik Liga Belanda ini ingin mencoba ...