Home > Berita Liga Indonesia > Tersingkir dari Piala Presiden, Pelatih Perseru Tidak Terlalu Kecewa

Tersingkir dari Piala Presiden, Pelatih Perseru Tidak Terlalu Kecewa

Serui – Perseru harus menelan kekalahan dari Madura United. Namun, Pelatih Perseru Yusak Sutanto tidak terlalu kecewa. Yusak menegaskan sangat puas dengan performa Irvan Mofu dkk di Piala Presiden 2017.

Tersingkir dari Piala Presiden, Pelatih Perseru Tidak Terlalu Kecewa

Perseru Serui

Perseru sudah pasti tersingkir dari Piala Presiden 2017. Meski masih menyisakan satu laga di Grup 5, mereka sudah tak memiliki harapan. Setelah tumbang di tangan PSCS Cilacap, giliran Madura United yang menumbangkan Perseru dengan skor 3-2.

“Karakter yang kami tanamkan sudah terlihat di pertandingan ini. Umpan-umpannya baik sekali. Akurasinya juga baik. Secara keseluruhan saya puas dengan cara bermainnya,” kata Yusak pada Selasa (14/2/2017).

Baca juga: Inilah Rahasia Kemenangan Madura United Kontra Perseru

Yusak menjelaskan jika Perseru tak memasang target prestasi di Piala Presiden 2017. Jadi, kekalahan atas PSCS dan Madura United tak menjadi soal untuknya. “Gol kedua dan ketiga Madura adalah kesalahan pemain sendiri. Itu salah satu yang harus kami perbaiki,” tambahnya.

Sementara itu, Yusak mengonfirmasi bahwa Perseru kemungkinan akan mencoret dua pemain seleksi, yakni Ballo Balif dan Jafad Moradi. Dua nama asing ini belum mampu memuaskan mantan pelatih Deltras Sidoarjo tersebut. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Ismed Sofyan Sudah Siap Dimainkan Lawan Madura United

Ismed Sofyan Sudah Siap Dimainkan Lawan Madura United

Jakarta – Persija Jakarta mendapat angin segar jelang kontra Madura United pada pekan ke-32 Liga ...