Home > Berita Bola > Berita Bola Spanyol : Madrid Akan Incar Kemenangan Saat Melawan Villarreal

Berita Bola Spanyol : Madrid Akan Incar Kemenangan Saat Melawan Villarreal

Madrid – Bek kanan Real Madrid Dani Carvajal mengatakan bahwa kekalahan atas Valencia memang menyesakkan, namun dia ingin timnya move on dan menang atas Villarreal akhir pekan ini.

Berita Bola Spanyol : Madrid Akan Incar Kemenangan Saat Melawan Villarreal

Seperti diketahui, Real Madrid harus tertunduk saat bertandang ke Estadio Mestalla, Kamis (23/2/2017) dini hari tadi. Dua gol dari Simone Zaza dan Fabian Orellana di 10 menit awal pertandingan hanya mampu dibalas oleh Cristiano Ronaldo di menit akhir babak pertama.

Usai pertandingan tersebut, Carvajal mengatakan bahwa Los Blancos telah kehilangan satu kesempatan untuk menjauh dari lawannya dari dua laga yang masih di tangan mereka. Karena itu, laga melawan Villarreal akan jadi ajang pencari poin yang hilang.

Baca juga : Penampilan Ke 700 Ronaldo Dinodai Dengan Kekalahan

“Setiap tim di La Liga akan senang berada di posisi kami. Hari adalah kami memiliki kesempatan untuk memperbesar jarak dari para pesaing kami, tapi itu sekarang telah sirna,” ujarnya.

“Kami tetap ada di puncak klasemen dan pada hari Minggu kami memiliki sebuah bentrokan penting melawan Villarreal, dan kami akan mengerahkan segalanya untuk menang,” tandasnya.

(Reno – satupedia.com)

x

Check Also

Dani Alves Mengaku Kerap Mendapat Perlakuan Rasisme Selama Tinggal di Paris

Dani Alves Mengaku Kerap Mendapat Perlakuan Rasisme Selama Tinggal di Paris

Paris – Mantan punggawa Paris Saint-Germain Dani Alves mengatakan kota Paris rasis usai hengkang dari ...