Home > Berita Bola > Berita Bola Jerman : Mainz 05 Petik Poin Penuh Di Kandang Sendiri

Berita Bola Jerman : Mainz 05 Petik Poin Penuh Di Kandang Sendiri

Mainz – Bermain di kandangnya sendiri Mainz 05 berhasil petik kemenangan meyakinkan 2-0 atas Augsburg, pada spieltag 20 Bundesliga Jerman, Sabtu (11/2/2017) dini hari WIB.

Berita Bola Jerman : Mainz 05 Petik Poin Penuh Di Kandang Sendiri

Kemenangan itu jadi angin segar tersendiri untuk Mainz, di mana tim berjuluk Die Nullfunfer itu tak pernah menang di tiga pertandingan sebelumnya.

Menguasai penuh jalannya pertandingan, Mainz cukup kesulitan menembus pertahanan Augsburg. Perhatian di partai ini juga tertuju pada gelandang serang tuan rumah, Bojan Krkic, yang melakoni debutnya sebagai starter.

Mainz yang konsisten menekan akhirnya membuahkan hasil konkret di menit 31. Levin Mete Oztunali membawa tuan rumah unggul 1-0, melalui tandukannya yang memaksimalkan umpan kepala Jhon Cordoba.

Baca juga : Tuchel Tidak Tertarik Dengan Arsenal

Sedikit kendur setelah unggul 1-0, Mainz akhirnya pastikan kemenangan di menit 62. Pelanggaran kiper Augsburg, Marwin Hitz, pada Cordoba di kotak terlarang jadi penyebabnya.

Jairo Sampeiro yang jadi eksekutor penalti pun tak menyiakan kans menggandakan keunggulan Mainz jadi 2-0. Kemenangan ini membawa Si Merah naik ke peringkat sembilan, sementara Augsburg turun ke peringkat 11.

(Reno – satupedia.com)

x

Check Also

Giampiero Ventura Menyesali Keputusan Besut Timnas Italia

Giampiero Ventura Menyesali Keputusan Besut Timnas Italia

Milan – Giampiero Ventura menyebut bahwa dirinya telah membuat keputusan yang salah saat menerima tawaran ...