Home > Berita Liga Italia > Berita Bola Italia : Juventus Tak Akan Remehkan Crotone

Berita Bola Italia : Juventus Tak Akan Remehkan Crotone

Turin – Massimiliano Allegri selaku Pelatih Juventus, menegaskan bahwa Crotone bukanlah lawan yang mudah. Karena itu, dia meminta timnya tetap fokus dan konsentrasi.

Berita Bola Italia : Juventus Tak Akan Remehkan Crotone

Allegri perintahkan Juve untuk serius melawan Crotone

Juventus memiliki modal bagus jelang pertemuan melawan Crotone tengah pekan ini. Akhir pekan lalu, Bianconeri sukses menang tipis 1-0 saat melawan tim kuat yang bangkit, Inter Milan di Turin, kemenangan yang semakin memantapkan posisi mereka di puncak klasemen.

Sedangkan dari pihak lawan, Crotone justru kalah 0-1 saat melawan Palermo. Kekalahan ini semakin membuat upaya mereka lepas dari jeratan degradasi menjadi sulit. Tim yang berjuluk Pitagorici ini kini ada di posisi 19 dengan baru mengumpulkan 13 poin.

“Crotone adalah tim yang sering kalah di tahap akhir pertandingan. Artinya, mereka adalah tim yang sangat terorganisir dengan baik, tim yang seimbang yang membuat sulit bagi lawan mencetak gol,” ujarnya.

“Mereka memainkan 4-4-2 yang sangat linear, tapi ini sangat sulit untuk dibongkar, jadi kami perlu untuk bermain dengan benar, dengan kesabaran luar biasa karena bila kami tak mampu membuka kunci permainan di awal, akan ada waktu untuk melakukannya nanti,” sambungnya.

“Ini tak akan menjadi pertandingan mudah, tapi kami harus mendapatkan hasil karena bila kami tak mendapatkannya, tiga poin yang kami dapat lawan Inter akan tak ada gunanya,” tandasnya.

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

Kiper Juventus Bela Ronaldo Terkait Sikapnya Saat Kontra Milan

Cristiano Ronaldo menunjukkan rasa kesalnya waktu digantikan saat Juventus melawan AC Milan. Bukannya marah, kelakuan ...