Home > Berita Liga Inggris > Berita Bola Inggris : Kroos Cocok Jika Bermain Dengan Pogba

Berita Bola Inggris : Kroos Cocok Jika Bermain Dengan Pogba

Manchester – Paul Scholes membeberkan fakta cuku mencengangkan dengan mengaku bahwa ia sangat mengagumi Toni Kroos dan menyebut gelandang Jerman itu cocok bermain bersama Paul Pogba di lini tengah Setan Merah.

Berita Bola Inggris : Kroos Cocok Jika Bermain Dengan Pogba

Scholes adalah sosok yang mengagumi Kroos

Di masa jayanya, tentu banyak pemain yang mengidolakan Scholes. Namun Scholes sendiri ternyata juga punya pemain idola. Pemain yang sangat ia idolakan ternyata adalah gelandang Real Madrid, Kroos.

Bahkan saking terkesannya dengan mantan pemain Bayern Munchen itu, Scholes mengaku pernah mencoba mengganti gaya mainnya agar mirip dengan gaya main Kroos.

“Saya sangat suka Toni Kroos. Ketika saya mendekati akhir karir saya, saya melihat bermain secara seksama dan mencoba untuk bermain seperti Kroos,” kenang Scholes kepada Kicker.

Scholes lantas menambahkan bahwa Kroos saat ini gelandang nomor satu di dunia. Ia juga menyebut gelandang 27 tahun itu cocok bermain berdampingan bersama dengan Pogba di MU.

“Saya adalah seorang gelandang agak suka maju ke depan, tapi Toni adalah yang terbaik di dunia. Kroos akan menjadi sempurna di samping Paul Pogba dan Ander Herrera di United,” serunya.

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

Chelsea Diyakini Takkan Kesulitan Tundukkan Newcastle

Gantian Chelsea yang akan menghadapi Newcastle United setelah Manchester United. Tapi sementara MU tumbang, Chelsea ...