Home > Berita Liga Indonesia > Irfan Bachdim Gagal Membela Arema FC

Irfan Bachdim Gagal Membela Arema FC

Malang – Asa Arema FC meminang Irfan Bachdim harus kandas. Klub berlogo singa mengepal tersebut dipastikan tak bisa mengamankan tanda tangan penyerang berdarah Belanda tersebut untuk musim ini.

Irfan Bachdim Gagal Membela Arema FC

Irfan Bachdim

Menurut General Manager Arema FC Ruddy Widodo, agen Irfan, Fardy Bachdim mengatakan bahwa Irfan belum bisa bergabung dengan Arema FC musim ini. Irfan, diakui Fardy, bakal bergabung dengan klub lain.

“Saya sempat bertanya pada manajernya mengenai tawaran Arema pada Irfan. Manajernya mengatakan akan berbicara dulu dengan Irfan,” ujar Ruddy pada Rabu (11/1/2017).

“Sempat beberapa hari tak ada kabar. Pada Senin malam (9/1/2017, dia menjawab bahwa Irfan belum bisa bergabung dengan Arema,” sambungnya.

Ruddy menyebut telah mengkomunikasikan hal ini dengan pelatih Arema, Aji Santoso. Aji, menurut Ruddy, mengaku tak mempermasalahkan hal ini.

Baca juga: Sedang Berduka, Arema FC Menunda Pemberian Kontrak kepada Para Pemain

“Ia mengatakan untuk segera mencari pemain lain,” tuturnya.

Sebelumnya, Arema Cronus memang berminat mendatangkan Irfan Bachdim. Pemain yang mengawali karirnya di Indonesia bersama Persema Malang ini diplot mengisi lini depan, menemani Cristian Gonzales.

Sementara itu, Ruddy sendiri tak mengerti ke klub mana Irfan bergabung. Namun, dari kabar yang beredar, ada dua klub yang saat ini berpeluang besar meminang Irfan. Dua klub tersebut adalah Persib Bandung dan Bali United. (Siti Rahma – satupedia.com)

Lebih lanjut, dengan gagalnya meminang Irfan, Ruddy menyebut saat ini manajemen Arema harus mengubah konsep. Hal ini juga tak lepas dari adanya perubahan regulasi yang ada pada kompetisi mendatang.

“Saat ini, kami sedang mencari pemain untuk menyempurnakan konsep anyar,” tutupnya. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Adam Alis Dikabarkan Segera Merapat ke Arema

Adam Alis Pastikan Angkat Kaki dari Arema FC

Malang – Adam Alis menjadi pemain ketiga yang memastikan tak bersama Arema FC. Kepergian midfielder ...