Home > Berita Bola > Berita Bola Spanyol : Madrid Tersingkir Dari Copa Del Rey

Berita Bola Spanyol : Madrid Tersingkir Dari Copa Del Rey

Vigo – Real Madrid terdepak dari Copa del Rey. Madrid disingkirkan Celta Vigo dengan agregat 3-4 setelah bermain seri 2-2 di leg kedua babak perempatfinal.

Berita Bola Spanyol : Madrid Tersingkir Dari Copa Del Rey

Madrid datang ke Balaidos Stadium, Kamis (26/1/2017) dini hari WIB, dalam posisi terjepit. Los Blancos kalah 1-2 dalam pertandingan leg pertama yang digelar di Santiago Bernabeu pekan lalu.

Misi Madrid untuk membalikkan keadaan makin berat setelah mereka kebobolan di akhir babak pertama. Celta memimpin berkat gol bunuh diri Danilo di menit ke-44.

Di babak kedua, Madrid sempat menghidupkan asa dengan menyamakan kedudukan lewat tendangan bebas Cristiano Ronaldo. Tapi Celta kembali unggul berkat gol Daniel Wass di menit ke-85.

Baca juga : Rekor Sensasional Rooney

Madrid sempat kembali membalas melalui gol Lucas Vazquez di menit ke-90. Tapi gol tersebut tetap tak mampu menghindarkan Madrid dari kegagalan. Madrid harus tersingkir dengan agregat 3-4.

Sementara itu, Celta lolos ke semifinal menyusul langkah Alaves dan Atletico Madrid. Satu tiket semifinal lainnya akan diperebutkan Real Sociedad dan Barcelona.

(Reno – satupedia.com)

x

Check Also

SEA Games 2019, Timnas U-23 Indonesia Tanpa 4 Pemain Bintang

SEA Games 2019, Timnas U-23 Indonesia Tanpa 4 Pemain Bintang

Jakarta – Timnas U-23 Indonesia terancam tidak bisa diperkuat oleh empat pemain intinya saat bertanding ...