Home > Berita Liga Prancis > Berita Bola Prancis : Emery Puji Kinerja Apik Draxler

Berita Bola Prancis : Emery Puji Kinerja Apik Draxler

Paris – Unai Emery selaku pelatih Paris Saint Germain (PSG), puas dengan penampilan pemain anyarnya, Julian Draxler. Draxler melakukan debut pertamanya saat menghempaskan Bastia dengan skor 7-0 di Coupe de France.

Berita Bola Prancis : Emery Puji Kinerja Apik Draxler

Emery puji Draxler yang bermain apik sebagai pemain baru

Pemain yang didatangkan dari Wolfsburg dengan banderol sebesar 31,5 juta pounds atau sekira Rp521,8 miliar itu masuk pada babak kedua. Draxler menjadi pemain yang menutup kemenangan timnya lewat golnya di menit 89.

Tak hanya itu, Emery lantas memuji gol yang dicetak Draxler. Sebab dengan gol, seorang pemain bakal memiliki kepercayaan diri tinggi sehingga mampu membantu timnya meraih kemenangan.

“Julian bermain bagus, penting bagi dia untuk mencetak gol di debutnya, karena itu akan menambah kepercayaan diri,” ujar Emery mengutip Soccerway,Minggu (8/1/2017).

“Namun yang terpenting adalah ia mampu membawa tim ini menang. Bermain bagus, percaya diri itu sangat membantu,” pungkasnya.

Karena sejatinya tampil apik dan langsung bisa mencetak gol di pertandingan pertama bukanlah hal yang mudah bagi pemain baru. Apalagi tim sekelas PSG pastilah memiliki pemain bintang yang bisa saja membuat pemain yang bersangkutan menjadi grogi.

Namun Draxler mampu menjawab itu semua, dan sang pelatih berharap permainan apik anak asuh barunya tersebut bisa terus berlanjut.

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

Prediksi Ligue 1 9 Desember 2017 : PSG vs Lille

Prediksi Ligue 1 18 November 2017 : PSG vs Nantes

Jakarta – Paris Saint-Germain bakal menerima tantangan dari Nantes di Stadion Parc de Princes dalam ...