Home > Berita Liga Jerman > Bayer Leverkusen > Berita Bola Jerman : “Saya Baik-Baik Saja Dan Saya Merasa Rileks”

Berita Bola Jerman : “Saya Baik-Baik Saja Dan Saya Merasa Rileks”

Leverkusen – Sudah lama sejak Javier ‘Chicharito’ Hernandez terakhir kali mencetak gol. Meski sedang mengalami penurunan performa, Chicharito mengaku tak khawatir. Striker Bayer Leverkusen tersebut baru mencetak tujuh gol dalam 23 laga di seluruh kompetisi.

Berita Bola Jerman : "Saya Baik-Baik Saja Dan Saya Merasa Rileks"

Javier Hernandez

Gol terakhir yang dibuatnya ke gawang Borussia Dortmund dalam kemenangan Leverkusen 2-0, Oktober 2016 alias sudah lebih dari tiga bulan Chicharito puasa gol.

Keadaan ini berbanding terbalik dengan musim debut pemain timnas Meksiko itu. Pada musim lalu, Chicharito sukses menjaringkan 17 gol dalam 28 pertandingan Bundesliga, untuk mengatrol Leverkusen finis ketiga.

Alhasil, masa depan Chicharito di BayArena menjadi spekulasi. Tersiar kabar bahwa bekas klubnya Manchester United tertarik memboyongnya kembali ke Old Trafford meskipun Leverkusen menutup kemungkinan melego pemainnya itu.

Baca juga : Munchen Akan Pinjamkan Badstuber Ke Schalke 04

“Aku tahu bahwa cepat atau lambat gol-golku akan datang,” ungkap Chicharito kepada ESPN Meksiko. “Aku baik, aku rileks.”

“Aku tidak memainkan sepakbola ini untuk mencetak banyak gol, tapi untuk bermain sepakbola, bermain di Piala-Piala Dunia dan Liga Champions.”

“Memang akan ada hari-hari di mana Anda menjalani momen-momen buruk. Tapi ada lebih banyak momen positif daripada negatif dalam karierku,” tandas dia.

(Reno – satupedia.com)

x

Check Also

Hanafi Nilai Jadwal Liga 1 Sangat Tidak Manusiawi

Hanafi Nilai Jadwal Liga 1 Sangat Tidak Manusiawi

Gersik – Pelatih Persegres Gresik United, Hanafi menilai jadwal kompetisi Liga 1 sangat tidak manusiawi. ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb