Home > Berita Liga Jerman > Bayern München > Berita Bola Jerman : Lewandowski Jika Terima Tawaran Dari Klub China Akan Di Gaji Melebihi Gaji Tevez

Berita Bola Jerman : Lewandowski Jika Terima Tawaran Dari Klub China Akan Di Gaji Melebihi Gaji Tevez

Munich – Striker Bayern Munich Robert Lewandowski rupanya pernah dikontak oleh klub dari China. Andai menerima tawaran itu, Lewandowski akan digaji supertinggi.

Berita Bola Jerman : Lewandowski Jika Terima Tawaran Dari Klub China Akan Di Gaji Melebihi Gaji Tevez

Robert Lewandowski

Pesepakbola berusia 28 tahun itu belum lama ini memperpanjang kontraknya dengan Bayern sampai 2021. Selama berkostum Die Roten, Lewandowski menjalani karier yang mulus dengan mencetak 87 gol dalam 124 penampilan, termasuk 20 gol di musim ini.

Di sisi lain, Liga China mulai agresif mendatangkan pemain-pemain ternama dari Eropa dengan iming-iming gaji selangit. Yang terakhir nan menghebohkan, Shanghai Shenhua menggaet Carlos Tevez, yang pernah bermain untuk Manchester United, Manchester City, dan Juventus.

Di Shanghai, Tevez dibayar 32 juta pound per musim atau 615 ribu pound per pekan (sekitar Rp 10 miliar). Dalam dua tahun ikatan kontraknya, Tevez bisa mendapatkan pendapatan yang mencapai Rp 1 triliun.

Agen Lewandowski, Cezary Kucharski, mengklaim kliennya mendapatkan tawaran yang jauh lebih tinggi dari Tevez.

“Saya sempat dikontak oleh seorang agen yang membawa pemain-pemain bintang ke China. Nama klubnya tidak disebutkan,” ungkap Kucharski kepada SportoweFakty, yang dikutip ESPNFC.

Baca juga : Dortmund Akan Mengejar Ketertinggalannya Dengan Sang Pemuncak Klasemen

“Andai Lewy memutuskan pindah ke China, gaji dia akan jauh lebih tinggi daripada 40 juta euro, yang artinya lebih dari yang didapatkan Carlos Tevez.”

Kucharski menyatakan, Lewandowski menolak tawaran tersebut tapi enggan menutup rapat peluang bermain di Negeri Tirai Bambu itu. “Lewy tidak hanya lebih muda tapi juga bermain lebih baik daripada Tevez.”

“Robert tidak dijual untuk sekarang. Tapi saya tidak akan pernah berkata tidak pernah. Hidup menawarkan beberapa solusi,” imbuh dia.

(Reno – satupedia.com)

x

Check Also

Eks Presiden Milan Ikut Sedih Melihat Italia Tak Tampil di Piala Dunia 2018

Eks Presiden Milan Ikut Sedih Melihat Italia Tak Tampil di Piala Dunia 2018

Milan – Mantan Presiden AC Milan, Silvio Berlusconi ikut merasa sedih saat melihat Italia dipastikan tak tampil ...