Home > Berita Liga Italia > Berita Bola Italia : Bologna Harus Bisa Ambil Hikmah Dari Juventus

Berita Bola Italia : Bologna Harus Bisa Ambil Hikmah Dari Juventus

Turin – Roberto Donadoni sebagai pelatih Bologna mengatakan harapannya agar tim mudanya bisa belajar banyak dari kekalahan telak 0-3 saat melawan Juventus.

Berita Bola Italia : Bologna Harus Bisa Ambil Hikmah Dari Juventus

Bologna harus ambil hikmah dari Juventus

Datang dengan skuad yang bisa dibilang banyak diisi pemain muda, Bologna tampil pede saat bertandang ke Juventus Stadium. Namun gol cepat dari Gonzalo Higuain saat pertandingan baru berjalan tujuh menit membuat tuan rumah mendominasi setelahnya.

Paulo Dybala kemudian sukses menggandakan kedudukan pada menit ke 41″ lewat titik penalti usai Stefano Sturaro dijatuhkan di dalam kotak penalti. Hingga akhirnya pada menit ke 55″, Higuain memastikan kemenangan untuk Bianconeri lewat gol keduanya.

“Sayangnya kami tak bisa memainkan pertandingan yang kami niatkan dari awal,” ujarnya kepada Sky Sport Italia.

“Pada akhir hari, kami harus berharap bahwa kami belajar dari pengalaman ini dan para pemain muda kami bisa memiliki beberapa momen yang dipelajari dari ini,” sambungnya.

“Kami mencoba untuk menciptakan peluang untuk mencetak gol, tapi sayangnya tak berhasil memaksimalkannya. Kami perlu lebih konsisten baik saat pertandingan dan juga sepanjang musim,” tandasnya.

Baca juga : Lahm Belum Akan Pensiun

Memang musim ini, Donadoni seperti merubah Bologna. Ia benar-benar fokus untuk membangun skuad yang berisikan pemain-pemain muda. Maka dari itu, kekalahan telak dari Juventus harus bisa menjadi pelajaran bagi Bologna bahwa semangat saja tentu tak cukup untuk bisa memenangkan pertandingan.

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

Juventus Tertarik Pinang Diego Godin dari Atletico Madrid

Juventus Tertarik Pinang Diego Godin dari Atletico Madrid

Turin – Juventus menunjukkan gelagat serius mengincar trofi Liga Champions musim 2018-2019. Salah satu upaya ...