Home > Berita Liga Inggris > Berita Bola Inggris : Terry Tak Akan Mau Terima Tawaran Bournemouth

Berita Bola Inggris : Terry Tak Akan Mau Terima Tawaran Bournemouth

London – John Terry dikabarkan akan menolak tawaran peminjaman yang diajukan oleh bos Bournemouth, Eddie Howe.

Berita Bola Inggris : Terry Tak Akan Mau Terima Tawaran Bournemouth

Tawaran untuk Terry datang dari bournemouth

Defender berusia 36 tahun tersebut hanya menjadi ban serep di skuat Chelsea musim ini. Sejauh ini ia hanya memainkan lima laga Premier League di bawah asuhan Antonio Conte.

Manajer The Cherries, Eddie Howe tak mau membuang peluang dan ingin kembali memberinya kesempatan bermain dengan mendatangkannya ke Dean Court pada Januari ini. Ia ingin meminjamnya hingga akhir musim nanti.

Sang pelatih sendiri belum lama ini dipaksa merelakan kepergian Nathan Ake, yang pekan ini dipanggil kembali oleh Chelsea. Karena kehilanga Ake itulah ia lantas ingin memperkuat lini belakang timnya dan melihat Terry sebagai opsi yang tepat. Sebab ia adalah defender yang sarat dengan pengalaman dan bisa menambah stabilitas tim.

The Telegraph melaporkan bahwa Terry akan menolak tawaran tersebut. Mantan kapten timnas Inggris itu lebih memilih untuk bertahan di Stamford Bridge hingga akhir musim nanti.

Terry sendiri memang wajar jika memang ingin terus bertahan di Stamford Bridge dan menikmati waktunya di klub itu. Sebab bisa jadi musim depan ia tak akan diberi perpanjangan kontrak baru karena usianya sudah kian senja.

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

Bastian Schweinsteiger Tak Pernah Punya Keinginan Tinggalkan MU

Bastian Schweinsteiger Tak Pernah Punya Keinginan Tinggalkan MU

Manchester – Bastian Schweinsteiger mengaku tak pernah ada keinginan untuk meninggalkan Manchester United. Namun karena ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb