Home > Berita Liga Indonesia > Arema FC Tertarik Boyong Bagas Adi Nugroho

Arema FC Tertarik Boyong Bagas Adi Nugroho

Malang – Arema FC kini tak lagi malu-malu mengungkapkan hasrat mereka untuk meminang Bagas Adi Nugroho. Klub berlogo singa mengepal ini terang-terangan menunjukkan keinginan mereka untuk bisa mendapatkan kapten Timnas U-19 tersebut.

Arema FC Tertarik Boyong Bagas Adi Nugroho

Bagas Adi Nugroho kini diminati Arema FC

“InsyaAllah akan kita ambil. Kita akan coba lakukan negosiasi dengan agennya,” ujar General Manager Arema FC Ruddy Widodo pada Rabu (11/1/2017).

Menurut Ruddy, dengan adanya regulasi yang menitikberatkan pemain muda, sosok pemain seperti Bagas bakal menjadi buruan banyak pihak. Karenanya, Arema FC tak mau ketinggalan gerbong dan berupaya meminang pemain muda.

Sementara itu, menurut Pelatih Arema FC, Aji Santoso, selama berlatih bersama dengan Arema, tim pelatih juga sudah memantau dan menilai kemampuan pemain berusia 19 tahun tersebut. Padahal, sebelumnya Bagas diakui sekadar berlatih bersama saja.

“Mudah-mudahan sebentar lagi akan ada keputusan untuk Bagas,” tuturnya.

Sebelumnya, Bagas Adi Nugroho sudah beberapa waktu bergabung dengan Arema FC. Waktu itu, Bagas disebut sekadar berlatih bersama mencari keringat dengan Arema Cronus.

Baca juga: Persebaya Berikan Komentar Tentang Regulasi di Divisi Utama

Sementara itu, agen Bagas, Muly Munial mengaku bahwa saat ini ada respon positif dari Arema FC terkait kliennya. Menurutnya, ini hal wajar belaka karena saat ini Bagas tak terikat dengan satu tim pun usai kontraknya di PSS Sleman habis.

“Yang pasti, Sleman sudah meeting dan menegaskan siap meminang Bagas, semisal ia tak jadi ke Arema. Saya dan Bagas sangat menghargai support Sleman,” tutupnya. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Persipura Tahan Imbang Madura United 2-2

Pamekasan – Bermain di kandang sendiri di Stadion Gelora Ratu Pamelingan pada hari Sabtu(20/10) malam, ...