Home > Berita Liga Indonesia > Arema FC Lakoni Uji Coba untuk Isi Laga Pramusim

Arema FC Lakoni Uji Coba untuk Isi Laga Pramusim

Denpasar – Batalnya Bali Island Cup membuat Arema FC mengubah jadwal uji coba pra-musim mereka. Klub berlogo singa mengepal tersebut bakal atau memenuhi undangan dari sejumlah klub yang ingin beruji coba dengan mereka.

Arema FC Lakoni Uji Coba untuk Isi Laga Pramusim

Arema FC

“Kita akan mulai akhir Januari ini,” ujar General Manager Arema FC, Ruddy Widodo.

“Ini sebagai ajang uji coba bagi tim kami jelang kompetisi. Selain itu, bisa sebagai ajang menjajal kemampuan pemain asing. Tak ketinggalan, siapa tahu kami bisa mendapat pemain muda dalam perjalanan ini,” sambungnya.

Menurut Ruddy, ada tiga even yang akan mereka hadiri pada akhir Januari ini. Pertama, pada 24 Januari mendatang, mereka akan tur ke Lampung memenuhi undangan SS Lampung FC.

“Lalu, pada 28 Januari kita akan ke Solo mengikuti Trofeo Bhayangkara. Pesertanya, adalah Bhayangkara FC, Arema FC dan Home United dari Singapura. Kemudian, pada 31 Januari, kita akan ke Purbalingga,” tuturnya.

Baca juga: Arema FC Tertarik Boyong Bagas Adi Nugroho

Ada beberapa hal yang menjadi alasan Arema memilih beruji coba. Pasalnya, sejauh ini belum ada kepastian digelarnya ajang pra-musim termasuk Piala Presiden dan lain-lain.

“Karenanya, sembari menunggu adanya ajang pra-musim lain, kami memilih uji coba,” tegas Ruddy.

Sementara itu, Pelatih Arema FC, Aji Santoso menyambut positif adanya rencana itu. Ia menyebut banyak hal positif yang bisa dipetik dalam aktivitas tersebut. “Asalkan, jangan terlalu banyak. Jika terlalu banyak, dampaknya bisa tidak seperti yang kita harapkan,” tutupnya. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Barito Putera Berhasil Tumbangkan Bali United 2 - 1Barito Putera Berhasil Tumbangkan Bali United 2 - 1

Barito Putera Berhasil Tumbangkan Bali United 2 – 1

Banjarmasin – Barito Putera berhasil mengalahkan Bali United 2-1 dalam lanjutan Piala Presiden 2017, Sabtu ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb