Home > Berita Liga Inggris > Leicester City > Berita Bola : Ranieri Tegaskan Timnya Tidak Takut Degradasi

Berita Bola : Ranieri Tegaskan Timnya Tidak Takut Degradasi

Leicester – Claudio Ranieri hingga kini masih ditunjuk sebagai pelatih Leicester City. Pihaknya pun mengungkapkan bahwa timnya tidak khawatir bakal terdegradasi. Sebagaimana diketahui, Leicester City kini berada di papan bawah dengan koleksi 13 poin.

Berita Bola : Ranieri Tegaskan Timnya Tidak Takut Degradasi

Berstatus sebagai juara bertahan Premier League, The Foxes gagal mempertahankan performa mereka. Alih-alih berada di papan atas, Riyad Mahrez dkk kini justru hanya mampu meraih 13 poin dari 13 pekan dan hanya unggul dua poin saja dari zona degradasi.

Bahkan dalam empat pertandingan terakhir mereka, The Foxes belum pernah merasakan kekalahan dengan dua kali imbang dan dua kali kalah. Meskipun berada di ancaman jurang degradasi, Ranieri menolak untuk panik.

“Kami tak melihat ke klasemen dengan rasa takut, karena ‘Si Rubah’ tak mengenal rasa takut. Kapan pun kami bermain, kami mencoba untuk menang,” ujarnya sebagaimana diberitakan AS pada Kamis (1/12/2016).

Baca juga: Berita Bola : Hazard Imbau Chelsea Berhati-hati dengan Pergerakan De Bruyne

“Kami tahu pada akhir pekan nanti Sunderland memiliki peluang untuk menang. Ini akan jadi pertarungan selama 90 menit penuh,” tambahnya.

“Mereka bermain dengan begitu tangguh, bertahan dengan baik dan dengan garis pertahanan yang dalam. Kedua tim menginginkan kemenangan jadi ini akan menjadi sebuah pertandingan yang terbuka menurut saya,” tutupnya. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Jamie Vardy Masuk Daftar Jual Leicester City?

Vardy Jadi Pemain Pertama yang Jebol Enam Klub Papan Atas

Leicester – Bomber Leicester City Jamie Vardy menjadi pemain pertama yang sukses menjebol enam klub ...