Home > Berita Liga Inggris > Arsenal > Berita Bola : Kekecewaan Giroud Pada Arsene Wenger

Berita Bola : Kekecewaan Giroud Pada Arsene Wenger

London – Olivier Giroud selaku striker Arsenal mengaku bahwa ia merasa kecewa dan sakit hati usai tidak dimainkan oleh Arsene Wenger awal musim ini.

Berita Bola : Kekecewaan Giroud Pada Arsene Wenger

Penyerang berpaspor Prancis ini memang jarang mendapatkan kesempatan turun di The Gunners musim ini, meski sebelumnya kerap menjadi pilihan utama tim di beberapa tahun terakhir.

Giroud sendiri belum lama ini mengejutkan banyak orang dengan mencetak dua gol ketika masuk sebagai pemain pengganti di pertandingan melawan Sunderland.

Namun demikian, sosok berusia 30 tahun kembali tidak masuk dalam barisan starter ketika timnya hanya bermain imbang 1-1 melawan Tottenham. Dan Giroud mengaku itu bukan kali pertama ia dibuat kecewa oleh Wenger.

“Pelatih memberikan saya libur sebulan penuh, seperti Koscielny. Mereka memberikan liburan pada pemain yang membela timnas di Euro atau Piala Dunia. Saya ingin bermain lagi dengan cepat, namun ia berkeras saya harus libur dan saya kemudian mengatakan bahwa banyak pemain bisa kembali ke level terbaik mereka di November,” tutur Giroud pada L’Equipe.

“Saya kira saya akan turun sebagai starter di laga melawan PSG, karena pelatih membuat saya duduk di bangku cadangan melawan Southampton sebelumnya. Namun tidak.”

“Pagi harinya di Paris, saya berdiskusi dengannya. Dia mengatakan bahwa saya akan bisa segera bermain. Jujur, itu amat menyakitkan, saya kecewa.”

Baca juga : Diego Costa Cedera Paha Jelang Bela Spanyol

Rasa kekecewaan Giroud memang wajar, karena di sisi lain Wenger selaku manajer Arsenal harus tetap bisa kemenangan tim. Hal itu terbukti dengan taktik jitu Wenger yang dalam beberapa pekan ke belakang memasang Sanchez sebagai penyerang tengah.

Sanchez akhirnya membuktikan dengan memberikan pundi-pundi gol pada Arsenal sehingga bisa tercipta banyak kemenangan. Walaupun pada pertandingan terakhir anak asuh Wenger tertahan seri oleh Tottenham.

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

Gabriel Jesus Masih Bisa Terus Berkembang

Jesus Senang Bisa Cetak Banyak Gol di City Maupun Timnas Brazil

Manchester – Gabriel Jesus merasa senang bisa mencetak gol dengan jumlah yang banyak di Manchester ...