Home > Berita Liga Italia > AC Milan > Berita Bola : Dibekap Cedera, Carlos Bacca Malah Tonton Laga Sevilla

Berita Bola : Dibekap Cedera, Carlos Bacca Malah Tonton Laga Sevilla

Sevilla – Saat ini Carlos Bacca sedang dibekap cedera yang membuatnya harus absen membela klub AC Milan. Namun striker berkebangsaan Kolombia itu justru tertangkap kamera di bangku penonton Ramón Sánchez Pizjuán, saat Sevilla menjamu Valencia, Minggu (27/11/2016) dinihari WIB tadi.

Berita Bola : Dibekap Cedera, Carlos Bacca Malah Tonton Laga Sevilla

Sevilla memang merupakan mantan klub Bacca sebelum pindah ke AC Milan. Namun sikap Bacca yang memilih untuk menonton laga Sevilla dirasa kurang etis, karena di saat bersamaan Rossoneri juga sedang menghadapi laga kontra Empoli.

Menanggapi hal tersebut pelatih Milan, Vincenzo Montella, memberikan pembelaan terhadap Bacca. Ia menjelaskan bahwa Bacca sudah mengantongi izin darinya untuk menonton laga Sevilla.

“Saya tahu ia (Bacca) sedang di Sevilla. Ia sudah mengantongi izi dari klub dan saya,” jelas Montella.

Montella juga tak ingin mempermasalahkan hal ini, apalagi menurutnya saat ini memang menjadi masa liburan bagi Bacca yang sedang memulihkan diri dari cedera.

Baca juga : Lapadula Bukan Pelapis Bacca

Namun bukan berarti dengan mendapatkan izin tersebut, Bacca tak lepas dari cibiran paran fans Milan. Karena saat ini Milan sedang dalam posisi yang bagus untuk terus melaju memantapkan diri sebagai penantang tim terkuat Juventus untuk meraih scudetto.

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

Gelandang Bhayangkara FC Makin Terpacu Pasca Dipanggil Timnas Indonesia

Pemain Bhayangkara FC, Teuku Muhammad Ichsan mendapat panggilan dari timnas Indonesia untuk pertandingan pekan depan. ...