Home > Berita Bola > Berita Bola : Claudio Ranieri Mengaku Tidak Khawatir Timnya Mendekati Zona Degradasi

Berita Bola : Claudio Ranieri Mengaku Tidak Khawatir Timnya Mendekati Zona Degradasi

Leicester – Ketika Leicester City semakin mendekati zona degradasi menyusul kekalahan 2-1 dari Watford pada Sabtu (19/11/2016) kemarin, sang pelatih, Claudio Ranieri menuntut respons cepat dari anak didiknya tersebut.

Berita Bola : Claudio Ranieri Mengaku Tidak Khawatir Timnya Mendekati Zona Degradasi

Dari 12 laga perdananya musim ini, Juara bertahan Liga Primer Inggris tersenit hanya mampu meraih 12 poin saja. Bahkan mereka hanya berjarak dua angka saja dari Hull City yang menempati zona merah. Namun, ketika ditanya apakah ia merasa cemas dengan posisi Leicester di liga, Ranieri justru tidak merasa cemas.

“Khawatir? Tidak. Tapi musim lalu saya selalu mengamati siapa yang ada di belakang saya. Di musim ini juga saya mengamati siapa yang berada di belakang saya.

“Jurang degradasi semakin dekat dan kami harus bereaksi. Saya memang menduga musim ini akan berlangsung sulit, namun tidak terlalu kuat. Saya sendiri mengharapkan lebih banyak poin.

Baca Juga : Berita Bola : Pemain Muda Berbakat Barcelona Ini Sedang Dipantau Oleh Manchester United

“Itu normal setelah tim seperti Leicester memenangkan liga [musim lalu]. Kini kami harus kompak, terus bekerja keras, karena itu adalah satu-satunya penyembuh – kerja keras dan kerja sama.”

(bimbim)

x

Check Also

Arema Cari Pelatih Asing Lagi Usai Depak Milan Petrovic

Malang – Setelah dipastikan bakal mengakhiri kerja sama dengan Milan Petrovic pada akhir musim nanti, ...