Home > Berita Bola > Berita Bola : Belum Ada Tawaran Dari Valencia Untuk Felipe Melo

Berita Bola : Belum Ada Tawaran Dari Valencia Untuk Felipe Melo

MIlan – Beberapa minggu lalu sempat tersiar kabar bahwa Valencia mengutarakan ketertarikannya terhadap Felipe Melo. Baru-baru ini Agen dari Felipe Melo membantah kabar tersebut karena kliennya tak ingin meninggalkan Nerazzurri.

Berita Bola : Belum Ada Tawaran Dari Valencia Untuk Felipe Melo

“Mengenai apa yang dilaporkan media spanyol dalam beberapa hari terakhir, Promoesport ingin mengklarifikasi bahwa Felipe Melo belum menerima tawaran dari Valencia, dia sangat menghormati klub dan dia punya respek besar serta kekaguman kepada pelatih,” bunyi bantahan tersebut.

“Ini juga membantah kabar yang menyebut bahwa dia menolak bergabung dengan Valencia adalah karena mempertimbangkan liga yang kecil, yang mana itu adalah benar-benar palsu karena dua alasan,” sambungnya.

“Yang pertama, dia tak berpikir meninggalkan Inter. Kedua, dia tak ingin mencoret liga mana pun karena dia merasa kompetitifnya sebuah kompetisi ditentukan oleh seberapa besar yang bisa atlet tawarkan dalam performanya,” tandasnya.

Baca juga : Courtois Tak Lagi Jadi Incaran Barca

Maka dari itu, walaupun kurang mendapatkan waktu bermain reguler yang cukup pun Melo tetap ingin memberikan seluruh kemampuannya untuk kemajuan Inter Milan.

Apalagi saat ini Inter sedang dalam euforia pelatih baru, sehingga ada kesempatan baru bagi Melo untuk kembali menunjukkan performanya agar kembali bisa merebut tempat inti.

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

Eks Bos Besar Milan Berharap Ibrahimovic Mau Bermain di Klub Divisi Tiga

Mantan pemilik AC Milan, Silvio Berlusconi, mengharapkan Zlatan Ibrahimovic mau dikontrak untuk membela klub Divisi ...