Home > Berita Bola > Zidane Adalah Pelatih Yang Cerewet, Menurut Morata

Zidane Adalah Pelatih Yang Cerewet, Menurut Morata

Madrid – Penyerang Real Madrid, Alvaro Morata, mengungkap bahwa sosok seorang Zinedine Zidane yang selama ini terlihat pendiam ternyata pribadi yang cerewet. Zidane seorang yang komunikatif dan selalu membicarakan ide-ide yang ada di kepalanya.

Zidane Adalah Pelatih Yang Cerewet, Menurut Morata

Sejak saat masih aktif sebagai pemain, Zidane memang tidak menunjukkan gelagat sebagai seorang yang gemar mengumbar banyak kata-kata. Namun, rupanya hal yang terjadi adalah sebaliknya.

“Zidane sangat cerewet dan komunikatif. Selalu ada percakapan dimana ia memberitahu kami apa yang sedang ia pikirkan. Ini sangat penting untuk menjaga situasi tetap baik,” kata Morata kepada El Larguero.

Morata pada kesempatan ini juga membantah kabar bahwa Madrid saat ini dalam kondisi krisis usai mendapatkan empat hasil imbang beruntun. Baginya, musim masih panjang dan saat ini mereka masih berada di papan atas.

“Kami memiliki poin yang sama dengan pemuncak klasemen. Ini sama dengan yang terjadi di Juventus pada musim lalu, kami tertinggal 10 atau 12 poin, itu benar-benar sulit. Tapi kami bisa,” tukasnya.

Pemain yang pada transfer musim panas lalu kembali ke Real Madrid dengan status pengaktifan klausul buy back ini sedang dalam performa yang bagus. Walaupun menurut Zidane, tidak ada posisi yang pasti dalam taktik andalannya. Tapi Morata selalu memberikan kemampuan terbaiknya kala harus bergantian posisi dengan striker yang lebih senior yaitu Karim Benzema.

Menurut dia, Zidane adalah sosok yang selalu bisa mengeluarkan seluruh ide yang ada dalam pikirannya, guna diaplikasikan dalam taktik dan formasi tim. “Cerewetnya Zidane, adalah cerewet yang baik.” Tutup pemain yang diisukan bakal kembali ke Italia ini.

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

Nasser Al-Khelaifi Ingin Melihat Duet Neymar dan Mbappe di PSG

Thiago Berusaha Yakinkan Mbappe Untuk Memilih PSG

Paris – Thiago Silva mendukung klubnya untuk bisa mendapatkan tanda tangan dari striker AS Monaco ...