Home > Berita Bola > Willian Senang Atas Kembalinya David Luiz Ke Chelsea

Willian Senang Atas Kembalinya David Luiz Ke Chelsea

Jakarta – Willian merasa senang ketika mengetahui bahwa Antonio Conte telah pulangkan David Luiz untuk membela Chelsea kembali.

WIllian Senang Atas Kembalinya David Luiz Ke Chelsea

Kedua pemain Brasil tersebut hanya semusim bermain bersama di Stamford Bridge, sebelum Luiz pindah ke PSG di musim panas 2014. Namun keduanya kembali bertemu, usai Antonio Conte memutuskan membeli lagi sang bek menjelang ditutupnya bursa transfer.

“Saya amat bahagia dia kembali. Ini seperti seolah ia pulang ke rumah. Kami sudah mengenal satu sama lain sejak kami masih kecil. Kami sudah berteman sejak usia delapan tahun. Saat itu ia tidak punya rambut seperti itu, begitu juga saya,” tutur Willian.

“Ketika ia bergabung dengan Chelsea, ia mengatakan pada saya: ‘Saya yang menyambut kamu dulu, sekarang giliranmu’. Saya harap ia segera menemukan tempatnya di tim, kami membutuhkannya.” lanjut Willian.

“Ia direkrut di detik-detik akhir bursa transfer, namun saya sudah tahu tim akan membelinya, beberapa hari sebelumnya.” Tutupnya. (bens – satupedia.com)

x

Check Also

Persib Bandung Bermain Imbang Lawan PSMS Medan

Persib Bandung Bermain Imbang Lawan PSMS Medan

Medan – Dalam laga uji coba Persib Bandung bermain imbang 0-0 melawan tuan rumah PSMS ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb