Home > Berita Liga Inggris > West Ham United > West Ham Jadikan Rudi Garcia Calon Manajer Baru

West Ham Jadikan Rudi Garcia Calon Manajer Baru

London – Rudi Garcia menjadi salah satu nama yang dimasukkan dalam daftar calon manajer anyar West Ham, usai Slaven Bilic mulai kehabisan waktu untuk memperbaiki kinerja timnya, menurut Express.

West Ham Jadikan Rudi Garcia Calon Manajer Baru

Pelatih yang pernah menangani Saint-Etienne, Lille, dan AS Roma ini, menolak kesempatan yang menggairahkan yaitu menangani Southampton pada musim panas yang lalu, tetapi ia kini jadi salah satu nama yang dipertimbangkan untuk jadi bos anyar di Olympic Stadium.

Dari segi transfer pemain, West Ham cukup aktif dalam bursa transfer musim panas lalu. Dan pembelian yang dilakukan seharusnya bisa membantu tim agar melaju lebih jauh. Waktu terus berjalan untuk Bilic, yang tengah menjalani musim keduanya di klub, namun sejauh ini hanya mampu mempersembahkan satu kemenangan di Premier League, dan membuat tim berada di tempat yang tidak seharusnya yaitu di zona degradasi.

Pria berkebangsaan Prancis ini telah menganggur sejak Januari ketika ia dipecat oleh Roma, bersama dengan mantan pelatih Manchester City, Mancini sedang dipertimbangkan oleh pihak West Ham.

Pada pertandingan terbarunya, Slaven Bilic hanya bisa berbagi angka dengan tamunya, Middlesbrough. Adalah Dimitri Payet yang mencetak gol untuk menyelamatkan muka West Ham setelah sebelumnya Stuani berhasil membobol gawang The Hammer yang kala itu dikawal oleh Adrian.

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

Berita Bola : AC Milan Akui Minatnya Pada Simone Zaza

Berita Bola : AC Milan Akui Minatnya Pada Simone Zaza

Milan – Sedang dalam performa yang bagus, membuat AC Milan berniat memperkuat barisan penyerang mereka. ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb