Home > Berita Liga Italia > AS Roma > Usia Kepala 4, Totti Merasa Seperti ‘ABG’ Usia 20-an

Usia Kepala 4, Totti Merasa Seperti ‘ABG’ Usia 20-an

Roma – Tepat pada tanggal 27 September 2016 kemarin, kapten AS Roma, Francesco Totti, merayakan hari ulang tahunnya yang ke-40. Walaupun usianya sudah menginjak kepala 4, dia justru merasa jauh lebih muda. Totti sama sekali tak menunjukkan penurunan performa. Dia masih menjadi andalan tim asal Ibu kota Italia tersebut.
Usia Kepala 4, Totti Merasa Seperti 'ABG' Usia 20-an
Dalam aksi terakhirnya bersama Roma melawan Astra Giurgiu, Totti bermain 90 menit dan menghadiahkan satu assist kepada Mohamed Salah. Hasilnya Roma pun menang dengan skor telak 4-0.

Kepada ESPN, Totti mengatakan bahwa kini ia merasa layaknya anak muda berusia 25. Justru, di usianya yang kini telah menginjak 40 tahun, dia merasa fisiknya jauh lebih baik jika dibandingkan saat dia masih belia.

“Di babak pertama, saya bersenda gurau dengan fisioterapis. Saya berkata “Wow, saya tidak pernah merasa sebaik ini, bahkan saat saya berusia 25 tahun”. Tapi itu benar, saya merasa fisik saya lebih bagus, begitu pun kaki saya,” kata Totti.

“Hingga saat ini saya tetap memakai seragam tim yang sama di hari ulang tahun saya ke-40 sebagai penanda betapa sulitnya saya meninggalkan Roma. Kemenangan ini memberikan jawaban baik dari kami untuk terus berharap tim ini bisa terus melanjutkan tren positif,” ujarnya.

Di suasana hari ulang tahunnya ini, Totti terpilih sebagai Man of The Match versi media Italia, Sky Sports. Dia memenangkan perolehan suara sebanyak 90 persen. “Itu mungkin karena saya masih dalam suasana ulang tahun. Itu berarti saya bermain bagus. Tapi kemenangan tim jauh lebih penting. Ini lah yang penggemar dan pelatih inginkan,” ucap Totti.

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

Patrik Schick Mulai Kemasi Barangnya Untuk Gabung Roma

Patrik Schick Mulai Kemasi Barangnya Untuk Gabung Roma

Roma – Patrik Schick mulai kemasi barangnya untuk gabung AS Roma, Bintang muda Republik Ceko ...