Home > Berita Bola > Tottenham Hotspur Berikan Kekalahan Perdana Manchester City

Tottenham Hotspur Berikan Kekalahan Perdana Manchester City

London – Manchester City pulang dengan tangan hampa dalam lawatannya ke markas Tottenham Hotspur. The Citizens kalah dua gol tanpa balas saat berduel melawan Spurs.

Tottenham Hotspur Berikan Kekalahan Perdana Manchester City

Saat melakoni pertandingan di White Hart Lane, Minggu (2/10) malam WIB, gawang City sudah kebobolan sejak menit kesembilan. Aleksandar Kolarov salah mengantisipasi umpan silang dari Danny Rose hingga menjebol gawang sendiri.

Spurs kembali memberikan ancaman beberapa saat kemudian. Son Heung-Min melepaskan sepakan dari sisi kiri kotak penalti City, tapi masih bisa diantisipasi oleh Claudio Bravo.

City membalas ancaman di menit 31. Lewat tendangan bebas, tetapi sepakan Sergio Aguero masih bisa ditebak dengan sempurna oleh kiper Spurs Hugo Lloris.

Enam menit berselang, Spurs bisa menggandakan keunggulan. Dele Alli mencatatkan namanya di papan skor setelah dia bisa melepaskan diri dari posisi offside saat menerima umpan dari Son. Dengan tenang, Alli bisa menceploskan bola ke dalam gawang yang dikawal oleh Bravo. Skor 2-0 bertahan hingga tengah pertandingan.

Di babak kedua, City terus mengejar ketertinggalan. Mereka dicatat Sport Radar mampu delapan kali melepaskan tembakan, lima mengarah ke gawang, tapi tak ada yang berbuah gol.

Sementara itu, Spurs mendapatkan satu kans emas memperbesar keunggulan lewat titik putih di menit 65. Fernandinho melanggar Alli di kotak 16 meter, wasit menunjuk titik putih. Sialnya bola eksekusi Eric Lamela dihalau Bravo. Di sisa pertandingan tak ada gol tambahan, Spurs menang 2-0.

Dengan ini, maka rekor kemenangan Manchester City musim ini hanya bertahan selama 6 pekan. Untungnya Manchester masih bertengger dipuncak klasemen. Dengan tambahan tiga angka ini, Spurs tetap menempati posisi dua klasemen dengan raihan 17 poin, atau cuma berjarak satu angka dari City di posisi pertama.

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

Busquets Yakin Barcelona Dapatkan Pelatih Yang Tepat

Busquets Yakin Barcelona Akan Temukan Orang Tepat Untuk Gantikan Enrique

Catalunya – Sergio Busquets, gelandang bertahan Barcelona, yakin klubnya akan menemukan orang yang tepat untuk ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb