Home > Berita Bola > Terjawabnya Cedera James Rodriguez Sudah Dikonfirmasi Real Madrid

Terjawabnya Cedera James Rodriguez Sudah Dikonfirmasi Real Madrid

Madrid – Raksasa Spanyol akhirnya memberikan tanggapan dan konfirmasi mengenai cedera yang mendera salah satu pemain bintang andalannya, James Rodriguez. Pemain langganan timnas Kolombia ini mengalami cedera pada otot di kaki kirinya.

Terjawabnya Cedera James Rodriguez Sudah Dikonfirmasi Real Madrid

Pada pemberitaan sebelumnya, James batal tampil secara tiba-tiba pada laga melawan Eibar di akhir pekan lalu. Padahal sebelumnya ia telah diumumkan masuk dalam susunan pemain yang telah ditetapkan oleh Zinedine Zidane. Dekat inin baru diketahui bahwa James mengalami cedera pada saat pemanasan.

Pada akhirnya posisi yang biasa diisi James pada pertandingan tersebut digantikan oleh Matteo Kovacic.

“Pemeriksaan beberapa tahap telah dilakukan pada hari ini (Selasa waktu setempat) kepada James Rodriguez, ia diagnosis mengalami pembengkakan otot level satu pada otot soleus di kaki kirinya,” papar Real Madrid di situs halaman resmi klub.

Tetapi tidak dijelaskan berapa lama James harus menepi dari lapangan hijau.

Saat jalannya pertandingan, tanpa kehadiran James di lapangan tengah, Madrid nampak kesulitan membongkar pertahanan Eibar. Hasilnya, mereka hanya mampu bermain dengan skor imbang 1-1. Posisi El Real di puncak klasemen lantas dikudeta oleh Atletico Madrid yang pada saat hampir bersamaan dapat membawa pulang poin penuh dari kandang Valencia dengan skor 0-2.

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

Real Madrid Tidak Membeli Striker Baru?

Real Madrid Tidak Membeli Striker Baru?

Santa Clara – Kepergian Alvaro Morata membuat Real Madrid kekurangan striker. Tapi Zinedine Zidane belum ...