Home > Berita Bola > Tak Ingin Kalah Dari Rival, Madrid Juga Perpanjang Kontrak Bintangnya

Tak Ingin Kalah Dari Rival, Madrid Juga Perpanjang Kontrak Bintangnya

Madrid – Kemarin, Barca mengumumkan telah memperpanjang kontrak Neymar dan Javier Mascherano. Kini giliran Madrid yang merilis kontrak baru Luka Modric. Real Madrid rupanya tidak ingin kalah langkah dengan rival abadinya, Barcelona, dalam urusan memperpanjang kontrak para pemain bintangnya.

Tak Ingin Kalah Dari Rival, Madrid Juga Perpanjang Kontrak Bintangnya

Padahal sebenarnya Modric hanya akan bertahan di Madrid hingga bulan Juni 2018. Namun, ekstensi kontrak membuat pemain internasional Kroasia ini akan bertahan setidaknya hingga Juni 2020.

“Real Madrid dan Luka Modric telah mencapai kesepakatan untuk memperpanjang kontrak sang pemain dengan klub hingga 30 Juni 2020,” tulis Madrid di laman resmi mereka.

“Luka Modrid akan menghadiri sesi konferensi bersama media pada hari Rabu (19/10) pukul 1:30 di ruang pers di Stadion Santiago Bernabeu.”

Modric bergabung dengan Madrid pada Agustus 2012 dari klub Inggris, Tottenham. Tak kurang dari 180 pertandingan ia mainkan untuk Real Madrid di semua kompetisi. Dua gelar Liga Champions, dua Super Eropa, Piala Dunia Antarklub, Copa del Rey dan Supercopa Spanyol telah ia persembahkan.

Meski sudah berusia 31 tahun, nyatanya Modric masih menjadi pemain pilar di lini tengah. Musim ini ia sudah tampil pada empat laga di Li Liga dan menyumbangkan satu gol. Penampilannya terhenti karena cedera.

Baca juga : Neymar Pamer Sepatu Baru Buat Bukti Perpanjangan Kontrak

Dengan kabar ini maka Modric resmi bergabung dengan kawan satu timnya, Gareth Bale dan Pepe yang lebih dulu memperpanjang kontraknya bersama Real Madrid.

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

Awal Yang Buruk Timnas Putri U15 Saat Hadapi Filipina

Top 10 Berita Bola : Timnas U-19 Indonesia Beberakan Nama Pemain untuk Berlaga Turnamen Toulon

Jakarta – Timnas U-19 Indonesia merilis 22 nama yang ikut dalam turnamen Toulon di Prancis. ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb