Home > Berita Bola > Tacconi : “Permasalahan Icardi Tak Akan Terjadi Jika Di Juventus.”

Tacconi : “Permasalahan Icardi Tak Akan Terjadi Jika Di Juventus.”

Turin – Kondisi striker Argentina Mauro Icardi di Inter Milan sedang sulit hingga tak bisa digambarkan. Masih seputar fakta yang tertulis di autobiografinya yang memicu kemarahan suporter ultras Inter. Mereka bahkan menuntut Icardi meletakkan ban kapten.

Tacconi : "Permasalahan Icardi Tak Akan Terjadi Jika Di Juventus."

Pihak klub yaitu Inter Milan akhirnya turun tangan. Icardi sekarang telah dijatuhi sanksi, tapi tetap tidak dicopot dari jabatan kapten tim. Respon ultras masih merasa tidak terima. Sungguh sebuah permasalahan yang sangat rumit.

Mantan kiper Juventus Stefano Tacconi akhirnya turut mengomentari masalah ini. Menurut Tacconi, hal semacam itu takkan terjadi jika di Juventus.

“Di Juve, itu takkan pernah terjadi,” kata Tacconi seperti dikutip Football Italia.

“Klub pasti memeriksanya terlebih dahulu (buku semacam itu). Organisasi di klub sangat bagus, dan mereka sangat jarang membiarkan ada yang terlewat, apalagi mengenai hal yang bisa membuat para suporter kecewa.”

Menurut Tacconi, itulah bedanya Inter dan Juventus.

“Anda perlu orang-orang tertentu di klub untuk tugas tersebut. Seperti itulah Inter dalam segi tingkat organisasi,” pungkasnya.

Baca juga : Williams Kembali Diminati Liverpool

Diluar konteks persaingan antara Juventus dan Inter yang terkenal selalu panas di dalam dan di luar lapangan, Inter Milan selaku klub yang menaungi seharusnya tak boleh melewati hal seperti ini. Karena jika sampai melukai perasaan fans, bisa jadi permasalahan akan melebar ke poin-poin lainnya.

Fans selalu dibilang adalah pemain ke-12 dalam sebuah tim, jadi sebegitu pentingnya faktor pendukung dalam sebuah tim.

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

Pelatih Kroasia : "Kami Membuat Inggris Tak Berkembang"

Pelatih Kroasia : “Kami Membuat Inggris Tak Berkembang”

Jakarta – Pelatih timnas Kroasia, Zlatko Dalic mengatakan “Kami membuat Inggris tak berkembang”. Sehingga Kroasia pun ...