Home > Berita Bola > Suarez Menjadi Bidikan Utama Pemilik Baru Inter Milan

Suarez Menjadi Bidikan Utama Pemilik Baru Inter Milan

Milan – Konsorsium asal China yang membeli Inter Milan memang berhasil menyuntikkan dana besar untuk klub. Rencananya suntikan dana besar tersebut akan digunakan pelatih Frank de Boer untuk menggaet pemain bintang dalam masa dua bursa transfer mendatang.

Suarez Menjadi Bidikan Utama Pemilik Baru Inter Milan

Berdasarkan laporan media di Italia, La Gazzetta dello Sport, Inter Milan mengincar penyerang subur Barcelona, Luis Suarez. Ia menjadi target utama konsorsium asal China untuk memperbaiki performa Inter Milan yang tengah tertatih-tatih.

Kedatangan pemilik baru asal China ini memang sempat dikatakan telat. Itu terjadi karena suntikan dana yang datang tak membuat Inter Milan mampu bertransaksi bebas di bursa transfer musim panas 2016. Mereka pun terkesan terburu-buru ketika memutuskan untuk menunjuk De Boer sebagai pelatih.

Selain Suarez, pihak konsorsium asal China juga menargetkan dua pemain besar lainnya. Pemain cadangan di Real Madrid, James Rodriguez, menjadi target kedua sementara penyerang Manchester City, Sergio Aguero, menjadi target berikutnya.

Kini Inter Milan berada di posisi sembilan klasemen sementara Serie A. Mauro Icardi dan kawan-kawan hanya mampu meraih tiga kemenangan dari total tujuh pertandingan yang mereka jalani. Dua pertandingan mereka lakoni dengan hasil imbang sementara sisanya dilalui dengan kekalahan.

Baca juga : Prediksi Napoli vs AS Roma

Walaupun sempat bangkit dengan mengalahkan raksasa Italia, Juventus dalam derby d’Italia dengan skor 2-1 tapi Inter malah kembali terperosok. Sempat dikalahkan oleh AS Roma serta menjadi bulan-bulanan di Ueropa League, membuat Inter berkubang di peringkat 9 klasemen sementara.

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

Prediksi UCL 27 September 2017 : APOEL Nicosia vs Tottenham Hotspur

Prediksi UCL 27 September 2017 : Manchester City vs Shakhtar Donetsk

Jakarta РPada pertandingan fase grup Liga Champions kali ini akan tersaji sebuah laga panas. Sebab ...