Home > Berita Liga Inggris > West Ham United > Slaven Bilic Menyebut Zaza Bisa Jadi Seperti Bergkamp

Slaven Bilic Menyebut Zaza Bisa Jadi Seperti Bergkamp

London – Pelatih West Ham, Slaven Bilic tidak begitu khawatir dengan performa Simone Zaza di lini serangnya yang belum sesuai dengan ekspektasi. Bilic menyebut Zaza akan mengikuti jejak Dennis Bergkamp, yang sempat kesulitan di awal karirnya, namun menjadi andalan di waktu-waktu yang akan mendatang.

Slaven Bilic Menyebut Zaza Bisa Jadi Seperti Bergkamp

Pemain berkepala plontos ini sendiri didatangkan West Ham pada musim panas ini dari Juventus sebagai pemain pinjaman. Diharapkan mampu menjadi solusi lini serang The Hammers, nyatanya Zaza belum kunjung mencetak gol di empat pertandingan terakhirnya bersama West Ham.

Bilic sendiri percaya hanya masalah waktu sebelum Zaza menunjukkan potensi terbaiknya sebagai seorang penyerang. “Dia [Zaza] adalah pemain yang sangat berkompeten dan datang dari klub besar dari negara lain” beber Bilic kepada Soccerway.

“Setiap pemain baru butuh waktu untuk beradaptasi. Jika anda melihat ke belakang, ada pemain seperti Dennis Bergkamp yang butuh waktu sekitar kurang lebih satu tahun sebelum dia bisa menjadi senjata andalan yang mematikan bagi Arsenal”

“Kesulitan bermain itu normal bagi para pemain terutama mereka yang datang dari luar negeri. Zaza sendiri tidak bermain reguler di Juventus sehingga ia tidak cukup fit untuk bermain. Memang butuh waktu untuk itu semua, namun sayangnya kami tidak memiliki banyak waktu” tandas mantan pelatih Timnas Kroasia tersebut.
(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

Joe Hart Mulai Gerah Berstatus Sebagai Pemain Pinjaman

Joe Hart Berharap West Ham Tak Kehilangan Poin di Kandang

London – Joe Hart mengaku tak sabar untuk tampil di depan suporter West Ham United di London Stadium. Dia ...