Home > Berita Bola > Sempat Lengah, Bale dkk Harus Rela Berbagi Angka

Sempat Lengah, Bale dkk Harus Rela Berbagi Angka

Cardiff City – Wales meraih hasil kurang memuaskan dalam lanjutan kualifikasi Piala Dunia 2018, zona Eropa, Grup D. Menghadapi Georgia di Cardiff City Stadium, Minggu 9 Oktober 2016 atau Senin dini hari WIB, Wales ditahan imbang, 1-1.

Sempat Lengah, Bale dkk Harus Rela Berbagi Angka

Saat mulai jalannya pertandingan, Wales bermain cukup atraktif sehingga mampu unggul cepat. Mereka sudah mencetak gol saat laga baru berusia 10 menit.

Gol berawal dari umpan sepak pojok yang dilepaskan oleh Joe Ledley. Bola kemudian disambar winger andalan Wales, Gareth Bale, lewat tandukannya. Laju bola terlalu deras dan tak mampu dihadang kiper Georgia, Giorgi Loria.

Tertinggal, Georgia mencoba bermain terbuka. Mereka mendapat peluang emas di menit 34. Sayang, upaya Jano Ananidze masih Tk direstui oleh mistar gawang. Babak pertama berakhir dengan keunggulan Wales, 1-0.

Pada paruh kedua, tensi laga meninggi. Wales dan Georgia saling serang demi mencetak gol.

Akhirnya, pada menit 57, Tornike Okriashvili berhasil menyamakan kedudukan lewat tandukannya. Tak ingin kehilangan poin dikandang lawan, Georgia dengan cekatan melakukan pressing tinggi terhadap pemain tuan rumah.

Hal ini terbukti dengan dikeluarkannya empat kartu kuning hanya untuk tim tamu.

Meski kedua tim saling menciptakan peluang, tak ada gol tambahan tercipta hingga peluit akhir berbunyi.

Sementara itu, Kroasia berhasil menang atas Finlandia. Kroasia mengunci kemenangan tipis atas Finlandia di Ratinan Stadion, 1-0. Gol tunggal kemenangan Kroasia diciptakan oleh Mario Mandzukic di menit 18.

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

Septian David Maulana dan Yogi Rahardian Diberi Izin Untuk TC di Spanyol

Septian David Maulana dan Yogi Rahardian Diberi Izin Untuk TC di Spanyol

Tenggarong – Septian David Maulana dan Yogi Rahardian masuk ke dalam daftar tunggu skuat timnas ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb