Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Saat Membela Barcelona, Pemain Ini Malah Rajin Menangis

Saat Membela Barcelona, Pemain Ini Malah Rajin Menangis

Gijon – Tim Barcelona selalu menjadi impian setiap pemain sepakbola di dunia. Dengan reputasi sebagai raksasa La Liga dan juga Eropa, klub asal Catalan menjadi labuhan pemain-pemain top dunia.

Saat Membela Barcelona, Pemain Ini Malah Rajin Menangis

Akan tetapi semua berbeda bagi Douglas Pereira. Mungkin aneh, tapi pemain asal Brasil tersebut menjadi rajin menangis ketika masih berseragam Barcelona. Sering mendapatkan cedera, menimbulkan rasa frustrasi mendalam.

“Di Barcelona saya menjalani hari-hari yang berat dengan cedera. Setiap hari saya pulang ke rumah dengan menangis.” kata Douglas kepada AS.

Tercatat selama kurang lebih dua musim, Douglas Pereira hanya berkesempatan untuk main sekali. Walaupun saat dipercaya untuk main, dia menampilkan performa yang baik tapi tim masih tidak memasukkan dia dalam proyek jangka panjang.

Setelah dua musim berada di Barcelona tanpa mendapatkan waktu bermain yang cukup. Pemain berusia 26 tahun tersebut akhirnya dipinjamkan ke Sporting Gijon.

Dia optimistis, di klub barunya ini dapat kembali menunjukkan layak menjadi pemain papan atas dunia. Berposisi sebagai bek kanan, Douglas disebut-sebut memiliki masa depan yang cerah.

Baca juga : Barcelona Hancurkan ManCity, Messi Hattrick

“Saya selalu optimistis. Ketika saya masih anak-anak, saya selalu bermimpi menjadi pesepakbola. Saya tahu itu berat, tetapi saya yakin bisa terus maju,” tutur Douglas.

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

Persipura Ingin Pulang Membawa 3 Poin Dari Markas Madura United

Bangkalan – Pertandingan besar akan tejadi di Stadion Gelora Ratu Pamelingan (SGRP) pada Sabtu (20/10/2018) ...