Home > Berita Bola > Ronaldo “Kuncung” Sarankan Real Untuk Beli Countinho

Ronaldo “Kuncung” Sarankan Real Untuk Beli Countinho

Madrid – Mantan penyerang Real Madrid, Ronaldo, berbicara soal keinginannya melihat Philippe Coutinho untuk bisa berkostum Los Blancos di masa depan.

Ronaldo "Kuncung" Sarankan Real Untuk Beli Countinho

Coutinho bergabung dengan “The Reds” sejak ditransfer dari klub Itali Inter Milan pada bursa transfer musim dingin 2013. Dan sejak itu pula Coutinho langsung menjadi pemain kunci di Liverpool.

Penampilannya gemilang di Premier League sehingga sejumlah klub top Spanyol seperti Madrid dan Barcelona tertarik merekrutnya.

Sekarang motivasi Madrid untuk mendatangkan Coutinho bertambah karena didorong oleh salah satu mantan bintangnya Ronaldo, yang menghabiskan lima musim di Santiago Bernabeu. Ia ingin penerusnya itu mengikuti jejaknya.

“Saya ingin melihat Coutinho, pemain Liverpool itu berseragam Real Madrid,” ujar Ronaldo pada Onda Cero.

Pria 40 tahun itu juga menegaskan sulit untuk membandingkan Cristiano Ronaldo dari trio Barcelona, Lionel Messi, Luis Suarez, dan Neymar untuk mencari siapa pemain terbaik di dunia saat ini.

“Ronaldo, Messi dan Neymar semua pemain luar biasa – dan saya juga ingin memasukan Suarez dalam daftar itu,” tambah Ronaldo.

“Kami sering melupakan kalau mereka semua adalah pemain luar biasa saat kita berbicara siapa yang terbaik. Sangat sulit. Saya ingin mengatakan Cristiano, karena dia pemain Madrid. Tapi kami tak bisa mengabaikan kehebatan yang lain. Kita harus menghormati mereka,” tegas bintang Timnas Brasil tersebut.

Baca juga : Nasri Nyaman Di Sevilla

Persaingan mendapatkan Coutinho antara Barcelona dan Real Madrid dipastikan berlangsung seru. Karena siapapun tim yang bisa mendapatkan Coutinho dari Liverpool pastilah akan merasa seperti memenangkan piala. Bukanlah sebuah rahasia bahwa persaingan Real-Barca tak hanya melulu di dalam lapangan.

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

Para Pemain Crystal Palace Sudah Tak Sabar Dilatih Oleh Frank de Boer

Para Pemain Crystal Palace Sudah Tak Sabar Dilatih Oleh Frank de Boer

London – Crystal Palace sudah mengumumkan jika Frank de Boer akan menjadi manajer baru. Para ...