Home > Berita Bola > Ronaldinho Tidak Menyesal Meninggalkan Barcelona

Ronaldinho Tidak Menyesal Meninggalkan Barcelona

Jakarta – Telah diputuskan Ronaldinho meninggalkan Barcelona, meski sebelumnya ia pernah menyatakan menyesal karena tidak bermain lebih lama lagi bersama Lionel Messi.

Ronaldinho Tidak Menyesal Meninggalkan Barcelona

Ronaldinho bergabung Barcelona antar 2003 hingga 2008. Ia lantas memutuskan untuk meninggalkan klub demi bergabung dengan Milan, setelah membantu tim Catalan memenangkan dua trofi La Liga dan satu Liga Champions.

Saat ditanya apakah ia menyesal sudah pergi dari Barca usai hanya bermain selama lima tahun di sana, Ronaldinho mengaku sama sekali tidak memendam perasaan apapun.

“Tidak, itu adalah waktu yang tepat untuk pergi, saya tidak akan mengubah semua yang sudah saya lakukan di masa lalu. Saya melakukan apa yang harus saya lakukan. Saya ingin sesuatu yang baru, dari sisi profesional atau individu. Di Milan, saya bisa bermain dengan sosok seperti Kaka, Pirlo, Seedorf, Beckham, Maldini, Ibrahimovic, itu fantastis!” tutur Ronaldinho.

Di usianya yang sudah memasuki 36 tahun, Ronaldinho mengaku belum tahu kapan ia bakal pensiun.

“Saya tidak tahu, sekarang saya baru mulai memikirkannya dan kita lihat apa yang terjadi nanti. Saya mungkin akan terus bermain hingga usia 40, karena saya seperti takut membayangkan seperti apa rasanya hidup tanpa menyentuh bola.” tutup Ronaldinho. (bens – satupedia.com)

x

Check Also

Madura United Tak Diperkuat Odemwingie Saat Lawan Gresik United

Madura United Tak Diperkuat Odemwingie Saat Lawan Gresik United

Bangkalan – Dalam laga melawan Gresik United, Peter Odemwingie dipastikan absen membela Madura United , ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb