Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Rafinha Miliki Hasrat Cetak Hattrick Saat Bertemu Deportivo

Rafinha Miliki Hasrat Cetak Hattrick Saat Bertemu Deportivo

Catalunya – Rafinha mengaku tak cukup puas meski bisa mencetak dua gol untuk Barcelona saat jumpa Deportivo La Coruna pada lanjutan La Liga (15/10). Sempat terbesit pula dalam pikirannya untuk bisa mencetak hattrick pada pertandingan ini.

Rafinha Miliki Hasrat Cetak Hattrick Saat Bertemu Deportivo

Pemain asal Brasil ini tampil gemilang saat Barca menggilas Deportivo dengan skor 4-0 pada pertandingan di Camp Nou. Selain dua gol Rafinha, dua gol sisa dicetak oleh Luis Suarez dan Lionel Messi.

“Memang sempat terlintas dalam benak saya untuk bisa menuntaskan pertandingan dengan hattrick. Itu terjadi secara alamiah usai mencetak gol pertama dan gol kedua,” ungkap Rafinha.

Bagi pemain berusia 23 tahun ini, kemenangan dari Deportivo ini punya arti yang penting. Bukan hanya untuknya pribadi, tetapi juga bagi Barca sebagai tim. Pasalnya, laga ini sekaligus mengobati kesedihan setelah pekan sebelumnya dikalahkan oleh Celta Vigo.

“Kemenangan ini sangat penting, meraih tiga poin usai menderita kekalahan dari Celta Vigo. Sekarang kami membuktikan bisa bermain dengan tiga atau empat bek,” tandasnya.

Baca juga : Zidane Sudah Layak Latih Prancis

Pada saat menghadapi Deportivo, Rafinha memang terlihat paling mencolok permainannya. Sering menang dalam perebutan bola di lini tengah, hingga umpan-umpan silangnya ke daerah berbahaya lawan. Puncaknya yaitu saat dia bisa mencetak 2 gol untuk Barca.

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

Suporter Persib Membuat Spanduk Dengan Tulisan Berikan Pesan Dukungan Terhadap Palestina

Suporter Persib Membuat Spanduk Dengan Tulisan Berikan Pesan Dukungan Terhadap Palestina

Bandung – Sebuah spanduk raksasa dengan pesan dukungan terhadap Palestina dibentangkan saat Persib menjamu Persija ...