Home > Berita Bola > Rafael Benitez Sindir Manajemen Real Madrid

Rafael Benitez Sindir Manajemen Real Madrid

Newcastle – Pelatih baru Newcastle, Rafael Benitez, belum lama ini memberikan sindiran pada Real Madrid, klub yang memecatnya pada Februari silam.

Rafael Benitez Sindir Manajemen Real Madrid

Manajer Spanyol sarat pengalaman, yang pernah menangani Valencia, Liverpool, dan Inter Milan, mengatakan bahwa ia punya hubungan yang amat bagus dengan manajemen klub di St James Park.

“Saya kira semua orang di sini amat bahagia, namun di saat yang sama mereka bisa mengatakan pendapat mereka. Saya tidak hanya berbicara dengan manajemen, namun juga meminta nasihat dari mereka,” tutur Benitez menurut laporan yang diturunkan oleh Tribal Football.

Benitez sendiri lantas melanjutkan dengan mengatakan bahwa terlepas dari semua pembicaraan yang terjadi, keputusan akhir tetap ada di tangannya sebagai pelatih kepala.

“Saya mengambil keputusan begitu saya mendapat semua informasi yang ada. Semua berjalan dengan baik jika kami menang, melakukan semuanya dengan benar dan memperlakukan orang lain dengan hormat.”

Benitez seolah menyindir manajemen Madrid, yang selama ini dikenal selalu berpusat pada sang presiden, Florentino Perez, soal urusan membeli pemain dan juga menentukan nasib pelatih.

Dan bukan rahasia umum lagi bahwa semua hal yang membutuhkan keputusan, selalu diambil alih oleh sang presiden.

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

Busquets Yakin Barcelona Dapatkan Pelatih Yang Tepat

Busquets Yakin Barcelona Akan Temukan Orang Tepat Untuk Gantikan Enrique

Catalunya – Sergio Busquets, gelandang bertahan Barcelona, yakin klubnya akan menemukan orang yang tepat untuk ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb