Home > Berita Liga Spanyol > Atlético Madrid > Prediksi Rostov vs Atletico Madrid, Liga Champions 20 Oktober 2016

Prediksi Rostov vs Atletico Madrid, Liga Champions 20 Oktober 2016

Surabaya – Match day ke 3 Liga Champions dari grup D, kuda hitam sekaligus jagoan Rusia Rostov akan mencoba menghentikan raksasa kota Madrid, Atletico Madrid yang akan di mainkan di Stadion Olimp 2, Kamis 20 September 2016 pukul 01:45 WIB.

Prediksi Rostov vs Atletico Madrid, Liga Champions 20 Oktober 2016

Debut pertama Rostov di Liga Champions ternyata tak seburuk yang mereka bayangkan. Mereka berhasil lolos dari Anderlecht dan Ajax di kualifikasi untuk melaju ke babak grup, termasuk kemenangan 4-1 atas raksasa Belanda Ajax.  Namun laga perdana di grup  dihancurkan Bayern Munchen 5-0, tapi mereka berhasil mendapatkan poin perdana di Liga Champions ketika mereka bermain imbang 2-2 dengan PSV.

Rostov tetap tak dijagokan bisa melewati grup ini dengan Bayern Munich dan Atletico Madrid adalah favorit kuat untuk lolos ke babak knock out, dan mereka menghadapi tugas berat untuk mengalahkan PSV di posisi ke-3.

Seperti banyak klub yang tidak bermain reguler di Eropa, laga pertengahan pekan telah mengganggu fokus bermain dan stamina mereka di liga domestik. Sejauh ini mereka hanya menang dua dari tujuh pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi, kalah empat kali dan membawa Rostov ke posisi ke 5 di Premier League Rusia setelah sepuluh pertandingan.

Atletico Madrid hanya kebobolan dua gol dalam sembilan pertandingan terakhir mereka, yang meliputi pertandingan melawan Barcelona, Bayern Munich, dan Valencia. Pasukan Diego Simeone mencatat clean sheet dalam kemenangan 1-0 mereka atas Bayern Munich, sebagai lanjutan dari kemenangan 1-0 atas PSV, membawa mereka di puncak klasemen di grup Liga Champions.

Atletico Madrid dikenal sebagai tim yang bermain sepak bola yang taktis dan efisien ala Diego Simeone, dan itu salah satu alasan tim ini bisa lolos ke dua final Liga Champions dalam tiga musim terakhir. Laga Sabtu membuktikan bahwa mereka dapat melakukannya dengan cara lain lapangan setelah menghajar Granada 7-1 yang membawa mereka tetap di puncak La Liga. Yannick Carrasco membuktikan kemampuannya dalam pertandingan ini dengan mencatat hattrick, sementara Antoine Griezmann menambah koleksi golnya menjadi enam gol untuk musim ini.

Baca juga : Prediksi PSG vs FC Basel

Lima laga terakhir FC Rostov:
21/09/16 Dinamo Moskwa 4 – 0 Rostov
25/09/16 Rostov 1 – 0 Lokomotiv Moskwa
29/09/16 Rostov 2 – 2 PSV
02/10/16 Rostov 2 – 0 CSKA Moskwa
15/10/16 Spartak Moskwa 1 – 0 Rostov

Lima Laga terakhir Atletico Madrid:
22/09/16 Barcelona 1 – 1 Atletico Madrid
25/09/16 Atletico Madrid 1 – 0 Deportivo La Coruna
29/09/16 Atletico Madrid 1 – 0 Bayern Munchen
02/10/16 Valencia 0 – 2 Atletico Madrid
15/10/16 Atletico Madrid 7 – 1 Granada

Prediksi skor Rostov vs Atletico Madrid 0-2

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

Berita Bola Spanyol : 'Rumah Saya Disini'

Berita Bola Spanyol : ‘Rumah Saya Disini’

Madrid – Striker Atletico Madrid Antoine Griezmann terus dikaitkan dengan Manchester United. Bintang Prancis itu ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb