Home > Berita Liga Inggris > Chelsea > Prediksi Hull City vs Chelsea, Liga Inggris 1 Oktober 2016

Prediksi Hull City vs Chelsea, Liga Inggris 1 Oktober 2016

Surabaya – Kingston Communications Stadium akan menjadi tempat pertandingan antara dua tim pesakitan, yaitu saat tuan rumah Hull City kedatangan raksasa yang terluka, Chelsea, Sabtu (01/10) pukul 21.00 WIB.

Prediksi Hull City vs Chelsea, Liga Inggris 1 Oktober 2016

Baik Hull maupun Chelsea memang tengah berada dalam periode negatif akhir-akhir ini. Hull sempat tampil mengerikan pada awal kompetisi dengan mengalahkan juara bertahan Premier League, Leicester City dan kemudian mengalahkan Swansea City. Namun setelah itu, mereka tak lagi pernah merasakan kemenangan dalam empat laga terakhir Premier League.

Tim kebanggaan kota kingston ini jelas tak ingin terus berada dalam tren negatif. Namun tak mudah bagi pasukan Mike Phelan untuk bangkit karena lawan mereka selanjutnya, Chelsea jelas bukan lawan yang mudah. Apesnya lagi The Tigers juga kehilangan beberapa pemain andalannya seperti Brian Lenihan dan Moses Odubajo yang cedera. Belum lagi Ahmed Elmohamady yang terkena larangan bermain setelah mendapatkan kartu merah akhir pekan lalu.

Tak lain halnya dengan tim asuhan Antonio Conte, mereka juga tengah berusaha bangkit dari periode buruk mereka akhir-akhir ini. Setelah mengawali kompetisi dengan sangat baik, The Blues mulai oleng setelah tak pernah menang dalam tiga pertandingan terakhir mereka di Premier League.

Satu sorotan besar dialamatkan kepada barisan belakang The Blues akhir-akhir ini. Sejak awal musim, pertahanan The Blues memang mendapatkan sorotan karena dari enam pertandingan, mereka hanya mampu sekali tak kebobolan, yakni saat melawan Burnley.

Sorotan semakin tajam dan kelemahan pertahanan The Blues semakin terekspos di tiga laga terakhir. Terakhir, bagaimana mudahnya menembus pertahanan The Blues ditunjukkan Arsenal akhir pekan lalu saat mereka membantai Eden Hazard dkk tiga gol tanpa balas.

Pelatih Antonio Conte sendiri telah melakukan evaluasi dengan para pemainnya dan juga dikabarkan telah mengajak semua pemain The Blues menonton ulang pertandingan melawan Arsenal. Tujuannya adalah untuk mencari kelemahan dan memperbaikinya saat bertemu Hull akhir pekan ini.

Mantan manajer Timnas Italia tersebut juga akan menghadapi keputusan besar akhir pekan ini, apakah dirinya akan tetap memainkan Gary Cahill dan Branislav Ivanovic pada laga nanti setelah kedua pemain dinilai sebagai biang kerok buruknya pertahanan The Blues akhir-akhir ini? Atau mengambil resiko memainkan pemain gaek John Terry yang baru pulih dari cedera engkel untuk berduet dengan David Luiz, sementara Cesar Azpilicueta mengisi pos bek kanan dan Marcos Alonso menempati bek kiri.

Selain itu, tatanan pemain tengah juga sepertinya akan mengalami perubahan. Cesc Fabregas yang menjadi starter saat melawan Arsenal kemungkinan kembali akan dicadangkan untuk kembali memberikan tempat kepada Oscar.

Head To Head  Hull City vs Chelsea :

22/03/15 Hull City 2 – 3 Chelsea
13/12/14 Chelsea 2 – 0 Hull City
11/01/14 Hull City 0 – 2 Chelsea
18/08/13 Chelsea 2 – 0 Hull City
03/02/10 Hull City 1 – 1 Chelsea

Lima Pertandingan Terakhir Hull City :

27/08/16 Hull City 0 – 1 Manchester United
10/09/16 Burnley 1 – 1 Hull City
17/09/16 Hull City 1 – 4 Arsenal
22/09/16 Stoke City 1 – 2 Hull City
24/09/16 Liverpool 5 – 1 Hull City

Lima Pertandingan Terakhir Chelsea :

27/08/16 Chelsea 3 – 0 Burnley
11/09/16 Swansea City 2 – 2 Chelsea
17/09/16 Chelsea 1 – 2 Liverpool
21/09/16 Leicester City 2 – 4 Chelsea
24/09/16 Arsenal 3 – 0 Chelsea

Prediksi skor Hull City vs Chelsea 1-2

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

Chelsea Segera Bertemu Dengan Chamberlain

Chelsea Segera Bertemu Dengan Chamberlain

London – Belanja besar Chelsea belum berakhir, kali ini mereka dikabarkan akan segera mengadakan pertemuan ...