Home > Berita Liga Italia > AC Milan > Prediksi AC Milan vs Sassuolo, Liga Italia 2 Oktober 2016

Prediksi AC Milan vs Sassuolo, Liga Italia 2 Oktober 2016

Milan – Lanjutan giornata ke 7 Liga Italia malam ini akan menghadirkan pertandingan menarik antara AC Milan vs Sassuolo. Pertandingan ini di jadwalkan berlangsung malam ini mulai pukul 23.00 WIB.

Prediksi AC Milan vs Sassuolo, Liga Italia 2 Oktober 2016

AC Milan akan menggelar laga kandang dalam lanjutan Liga Serie A Italia akhir pekan ini dengan kedatangan tamu Sassuolo, pertandingan ini akan dilangsungkan di San Siro Stadium . AC Milan tampil di awal musim panas kali ini dengan cukup baik hingga bisa bertengger di posisi ke-7 klasemen sementara Liga Italia hingga pekan ke-7 ini , AC Milan mengoleksi 10 poin dalam 6 pertandingan.

Pada pertandingan giornata ke-7 ini tentu saja AC Milan akan berusaha mempertahankan hasil positifnya tersebut dan mengusung misi kemenangan agar bisa melonjak naik ke peringkat atas . Modal yang di siapkan oleh AC Milan cukup baik , karena dalam tiga pertandingan terakhir AC Milan berhasil meraih dua kemenangan dan sekali hasil seri.

Pertandingan terbaru AC Milan adalah melawan tuan rumah Fiorentina akhir pekan lalu, melawat ke kandang Fiorentina Carlos Bacca dan kawan kawan berhasil menahan imbang tuan rumah tanpa gol . Jika AC Milan bisa meraih kemenangan dalam pertandingan ini maka mereka akan melonjak ke peringkat 4 dengan menggeser tiga tim diatasnya. Karena tetangga sekota mereka, Inter Milan baru akan melawat ke ibu kota guna menantang AS Roma 3 jam setelah mereka kick off.

Bagaimana dengan tim tamu? Sassuolo melakoni awal musim ini dengan cukup bagus, walaupun segemilang penampilan mereka jika disandingkan dengan perjuangan mereka musim lalu. Pekan lalu tim berjuluk I Neroverdi ini sukses dengan mengamankan poin penuh dikandang mereka kala menjamu Udinese.

Jika dilihat dari komposisi pemain dan klasemen, tentu tim tuan rumah masih unggul dari tim tamu. Tapi satu hal yang perlu diingat oleh AC Milan adalah bahwa Sassuolo terkenal sebagai tim penghancur klub besar. Dan tak dapat dipungkiri bahwa Milan sendiri adalah korban dari keganasan Sassuolo. Jika sedikit saja ada rasa jumawa, maka impian untuk mengambil poin penuh bisa lenyap di depan mata.

Head To Head AC MILAN VS SASSUOLO :

06/03/16 Sassuolo 2- 0 Milan
25/10/15 Milan 2 – 1 Sassuolo
17/05/15 Sassuolo 3 – 2 Milan

5 Pertandingan Terakhir Ac Milan :

26/09/16 Fiorentina 0 – 0 Ac Milan
21/09/16 Ac Milan 2 – 0 Lazio
17/19/16 Samprodia 0 – 1 Ac Milan
11/09/16 Ac Milan 0 – 1 Udinese
03/09/16 AFC Bournemouth 1 – 2 Ac Milan

5 Pertandingan Terakhir Sassuolo :

25/09/16 Sassuolo 1 – 0 udinese
22/09/16 Chievo 2 – 1 Sassuolo
18/09/16 Sassuolo 2 – 0 Genoa

Prediksi Skor AC Milan vs Sassuolo 1-1

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

Milan Bakal Menghadapi Ujian Berat Bulan Depan

Milan Bakal Menghadapi Ujian Berat Bulan Depan

Genoa – AC Milan akan bertandang ke Stadio Luigi Ferraris markas dari Sampdoria di giornata ...